Youtube menganugrahkan MV Big Bang “Fantastic Baby” dengan dua medali emas!

Situs video Youtube baru-baru ini menganugrahkan MV Big Bang “Fantastic Baby” dengan dua medali emas dalam kategori ‘Recently Most Popular‘ dan ‘Trending‘.

YouTube penghargaan emas, perak, dan medali perunggu berdasarkan tiga kategori,‘All Time Most Popular’, ‘Recently Most Popular’,dan ‘Trending’,dan MV baru Big Bang yang telah menerima lebih dari 8 juta pengunjung dalam waktu singkat telah menerima dua dari tiga medali emas.

Latar belakang untuk video adalah gudang terpencil, dan anggota Big Bang membuat transformasi lengkap dalam penampilan, memberikan citra maskulin yang garang dengan gaya rambut baru mereka dan abs .

Menjelang peluncuran MV “Fantastic Baby” mereka, Big Bang merilis album mini ke 5 mereka ‘Alive’ pada tanggal 22 dan MV untuk lagu mereka “Blue” menerima lebih dari 1 juta pengunjung dalam satu hari. Sejak itu, “Blue” telah menerima hampir 15 juta pengunjung, mendapatkan medali emas di bawah katagori ‘All Time Most Popular’ dan ‘Trending’ categories.

YG Entertainment mengatakan, “Dengan MV Big Bang mendapatkan medali emas back to back, kita dapat memperkirakan status mereka di pasar internasional. Hal ini sangat mendorong dan membantu kita memprediksi hasil World Tour mereka mendatang. “

Dalam berita terkait, Big Bang juga menjadi grup idola Korea pertama akan tampil pada halaman utama dari situs resmi Grammy.





source:http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/17/news-mv-big-bang-fantastic-baby-mendapatkan-dua-medali-emas-di-youtube/ |shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...