Park Yoochun Menerima Pujian Atas Aktingnya ‘Rooftop Prince’


Yoochun JYJ menerima sejumlah pujian2 atas aktingnya di drama baru SBS ‘Rooftop Prince‘.

Episode perdana dari ‘Rooftop Prince’ disiarkan pada 21 Maret, dan Park Yoochun secara mengesankan menarik peran2 dualnya dengan talenta acting yang stabil.

Saat dia memainkan Yong Tae Yong, karakternya yang tinggal dalam waktu2 modern, dia secara natural memainkan peran dengan nyaman. Lalu saat dia memainkan peran Pangeran Lee Gak aktingnya dengan jelas menunjukkan kepemimpinan dan charisma dari pangeran sesungguhnya.

Pemirsa meninggalkan banyak pujian2 di papan pesan resmi acara yang mengatakan, Aktingnya telah banyak meningkat dalam sedikit waktu. Bahkan di ‘Sung Kyun Kwan Scandal’ dia bagus, mengingat dia seorang pendatang baru, tapi kali ini saya benar2 terkesan” dan “Ini terasa begitu nyata. Akting emosinya dari kesedihan dan kemarahan itu luar biasa.

General CP dari divisi drama SBS, Kim Young Seob mengatakan “Akting Park Yoochun berbeda dari apa yang ia tunjukkan dalam produksi2 masa lalu. Bahkan untuk seorang actor veteran, sulit memainkan dua karakter2 yang berbeda sekali waktu. Tapi apakah dia memainkan Yong Tae Yong atau Lee Gak, ini terasa natural. Ini adalah aktingnya yang mantap dan stabil yang dengan jelas menunjukkan keahlian2nya.”

Dalam catatan lain, ‘Rooftop Prince’ memulai episode pertama mereka dengan rating 9.8% dan episode kedua menunjukkan pangeran kuno menyesuaikan kehidupan sehari2 modern





source: http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/23/news-park-yoochun-menerima-pujian2-atas-aktingnya-rooftop-prince/ |shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...