The Moon That Embrace The Sun anjlok gara2 bola !

Melawan pertandingan sepak bola, peringkat untuk "The Moon That Embrace The Sun" anjlok.

Menurut peringkat Nielsen Media Research melaporkan episode 17 dari drama MBC Rabu / Kamis drama "The Moon That Embrace The Sun" (ditulis oleh Jin Soo-wan, disutradarai oleh Kim Do-hoon dan Lee Seong-Joon), yang disiarkan pada tanggal 29 Februari 2012, rata-rata memperoleh rating 36 % dari pemirsa nasional. Dibandingkan dengan 41,3 % episode 16 sebelumnya, ini adalah penurunan 5,3 %.

Mencoba untuk mempertahankan peringkat di atas 40 % setelah mencatat 41,3 %, ini adalah penurunan yang sangat besar bagi "The Moon That Embrace The Sun".

Dalam slot waktu, acara itu melawan siaran SBS pertandingan Dunia 2014 Brasil kualifikasi Piala antara Korea Selatan dan Kuwait, yang menjelaskan mengapa drama ini sampai drop. Dengan pemirsa 21,1 % untuk acara olahraga SBS, Korea jelas menunjukkan kepentingannya dalam pertandingan.

Pada episode "The Moon That Embrace The Sun", Lee Hwon (Kim Soo-hyeon-I) menemukan sekitar tentang keberadaan Heo Yeon-woo, memulai kisah cinta mereka. Setelah kegagalan pekan lalu oleh Lee Hwon, ciuman dengan Yeon-woo (Han Ga-in) selama episode ini tertangkap mata pemirsa.





source: http://imoetkorea.blogspot.com/2012/03/sun-and-moon-anjlok-gara2-bola.html|shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...