Lee Seung Gi Meninggalkan Strong Heart

MC Lee Seung Gi telah resmi mengundurkan diri dari posisinya di ‘Strong Heart’.

Pada tanggal 15 Maret, penyanyi memiliki syuting terakhir SBS ’Strong Heart’ studio di Seoul. Lee Seung Gi yang mulai MC program dengan Kang Ho Dong pada tahun 2009 telah mengundurkan diri setelah dua setengah tahun menghibur.

PD Park Sang Hyuk yang mengarahkan NoCutNews acara informasi pada tanggal 16, ”Dia lebih ambisius untuk syuting terakhir dibandingkan sebelumnya. Para tamu pada program ini adalah rekan-rekan pada usia yang sama dengan Seung Gi, dan ia mampu syuting episode terakhirnya dalam suasana yang menyenangkan dan nyaman. “

Dia menambahkan,

“Kami menyiapkan plakat penghargaan untuk Seung Gi serta acara spesial dengan klipvideo singkat. Itu adalah cara kami berterima kasih untuk Seung Gi untuk memimpin acara dengan baik sampai sekarang.

Ini adalah program yang berpusat di sekitar para tamu, dan jadi lebih dari berfokus pada kenyataan bahwa itu adalah syuting terakhir, Lee Seung Gi lebih mementingkan dengan menjadi MC yang baik dan bertanggung jawab untuk program ini hingga akhir.

Dia mengucapkan terima kasih kepada setiap tamu dan anggota staf di set, mengatakan betapa dia lebih bersyukur untuk semua orang daripada sedih ia meninggalkan program. ”

Sementara itu, syuting terakhir Lee Seung Gi di SBS ‘Strong Heart’ adalah episode spesial YG Family, dan para tamu termasuk Big Bang, 2NE1, Se7en, dan banyak lagi.

Aktor Lee Dong Wook yang akan menggantikan Lee Seung Gi sebagai MC datang di set untuk melihat dan mengamati.




source: http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/16/news-lee-seung-gi-meninggalkan-posisinya-pada-strong-heart/ |shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...