Lee Byung Hun Berpartisipasi Dalam Kampanye Baru Hyundai



Lee Byung Hun to Participate in New Campaign for Hyundai
Aktor Lee Byung Hun (umur 42) akan mewakili Hyundai dengan pesona suaranya yang rendah.

Agencynya, BH Entertainment, menyatakan pada 28 Maret, "Lee Byung Hun telah dipilih sebagai suara Hyundai .Hyundai akan memulai kampanye merek yang disebut, 'Live Brilliant,' yang merupakan kampanye pertama akan disiarkan di seluruh dunia. pada saat yang sama Lee Byung. Hun akan menyediakan narasi untuk iklan ini. "

Lee Byung Hun terkenal dengan suaranya yang rendah dan padat. Suaranya akan digunakan untuk menggambarkan
berbagai tonggak kehidupan yang bisa dialami dengan kendaraan Hyundai seperti, perjalanan untuk penemuan diri, gemericik jatuh cinta, jaminan persahabatan, pertemuan dengan keluarga, kelahiran kembali dan sebagainya. Iklan akan memiliki empat bagian 30 dan 60 detik dan akan disiarkan di TV mulai dari 30 Maret.

Sebagai bintang top Asia dan sekarang terkenal sebagai bintang Hollywood, Lee Byung Hun akan memiliki tanggung jawab untuk menyebarkan citra merek Hyundai di seluruh dunia. Untuk memperkuat pesan ini, Hyundai juga akan merilis baik cetak dan iklan digital di seluruh dunia, dimulai pada bulan April.

Cetakan ini dan iklan digital akan terlihat di CNN, The Economist, Monocle, Facebook, YouTube dan media sosial
outlet lainnya .

Sumber dari Hyundai mengatakan, "Karena kami ingin membuat citra merek untuk Hyundai sebagai mobil yang membagi setiap tonggak kehidupan, kami pikir Lee Byung Hun akan menjadi kandidat yang sempurna untuk mewakili kamikarena ia diakui sebagai bintang top Asia serta aktor Hollywood. kami percaya bahwa suaranya akan memperkuat dampak dari kampanye kami. "

Sementara itu, Lee Byung Hun saat ini sibuk syuting untuk film pertama sejarah yang dibuatnya, "I Am The King Of Chosun."





source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/03/lee-byung-hun-berpartisipasi-dalam.html |shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...