Han Ga-in ber-hanbok !

Pada "The Sun and the Moon", Hwon (Kim Soo-hyeon-I) masih mencari melalui kenangan ketika ia akhirnya bertemu kembali dengan Wol (Han Ga-in), yang berubah dari pakaian dukun ke dalam sebuah hanbok sutra.

Pada episode 17 dari drama MBC Rabu / Kamis "The Sun and the Moon" yang ditayangkan pada 29 Februari 2012, Hwon menemukan identitas Wol dan membawanya ke kamar rahasia di istananya.

Hwon bertanya, "Jika kau tidak ingin, mengapa kau datang?" Wol dan menjawab, "Aku tidak ingin, tapi aku akan kembali. Hatiku adalah milikmu .... apakah itu membuatmu gugup?"

Kemudian Hwon berkata "Kau dapat membuka pintu" dan Wol masuk dalam balutan hanbok halusnya, Hwon terpesona melihat penampilannya. Dia berkata kepadanya, "Marilah dekat, lebih dekat" dan mereka berbagi reuni dengan sukacita.

Wol bertanya, "Bagaimana ini?" dan dengan malu - malu, Hwon hanya bisa merespon dengan memanggil namanya. Pada siaran ini, dari mulai memeluk sampai mencium, acara menunjukkan cinta di antara dua karakter yang bersatu kembali ini, menangkap perhatian pemirsa.





source: http://imoetkorea.blogspot.com/2012/03/han-ga-in-ber-hanbok.html |shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...