Ha Ji-won & Lee Seung-gi Saling memandang

Ha Ji-won dan Lee Seung-gi saat saling memandang di tempat bersalju terlihat seperti sebuah pemotretan.

Ha Ji-won dan Lee Seung-gi masing - masing memainkan peran sebagai
sersan perempuan Korea Utara bernama Kim Hang-ah (Ha Ji-won) dan Pangeran Korea Selatan Lee Jae-ha (Lee Seung-gi) dalam drama MBC "The King 2 Hearts" yang disiarkan pada 21 Maret.

Karena banyak yang ingin tahu bagaimana dua orang yang sangat berbeda ini harus datang bersama-sama, di episode ketiga dari drama ini, Ha Ji-won dan Lee Seung-gi saling bertatapan satu sama lain dengan perasaan campur aduk dalam bidang salju. Ha Ji-won dengan salju bertumpuk di atas kepalanya dan Lee Seung-gi yang menatapnya dengan ekspresi emosi yang rumit.

Adegan ini diambil di Jejudo pada tanggal 17 Maret 2012 dan Ha Ji-won dan Lee Seung-gi secara sempurna menampilkan scene romantis yang alami. Suasana di sekitar lokasi syuting sangat freewheeling dan menyenangkan dengan Lee Seung-gi menjadi orang pertama untuk membuat wajah lucu dan membuat Ha Ji-won tertawa.

Kim Jong Hak Productions menyampaikan, "Kami bisa mengatakan bahwa mereka bekerja dengan sangat baik bersama-sama hanya dengan melihat mereka berakting. Mereka tahu bagaimana untuk membaca setiap mata orang lain dan salju menumpuk lembut membantu membuat sebuah adegan yang luar biasa".




source: http://imoetkorea.blogspot.com/2012/03/kontak-mata-ha-ji-won-lee-seung-gi.html|shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...