Episode 13 - The Greatest Love



Ae Jung akan pergi ke tempat Jin. Tapi ia melihat Mina berdiri didepan rumahnya. Dengan putus asa, Mina, “Tolong selamatkan aku.”
Flashback
Mina bertemu dengan manager Jang dan berkata kalau ia sudah melupakan masalalunya. Manager Jang berkata orang yang pernah masuk ke dunia hiburan tidak bisa keluar seutuhnya. Jika besok Han Hye Jin (nama Mina sekarang) mengalami kecelakaan, maka akan ada berita tentang Mina mantan anggota KBSN. Ia bertanya apa alasan dibalik pembubaran KBSN, jika bukan karena desakan Ae Jung, mungkin KBSN bisa pulih dan tetap eksis. Apa rahasia Ae Jung? Apa ia punya hubungan dengan pihak sponsor?
Mina berusaha tetap tenang dan berkata kalau ia sudah melupakan semua hal dari kehidupannya yang lalu, tapi Manager Jang bertanya, “Jadi, masalahnya ada padamu?” Ia memperingatkannya walaupun ia punya kehidupan serta nama baru, satu cerita bisa membuatnya kembali tersorot.
Mina meminta Ae Jung untuk tetap menyimpan rahasianya, ia meminta maaf karena bersembunyi dibalik punggung Ae Jung lagi karena takut menghancurkan kebahagiaannya yang sekarang. Ae Jung jadi serba salah, “Aku punya sesuatu yang harus kulindungi juga.”Ia mendesah dan berharap kalau ia bisa menjadi wanita super, jadi ia bisa melindungi semua orang.


Jin datang dan melihat Ae Jung sedang kecewa karena percakapannya dengan Mina. Jin berkata karena Ae Jung tidak datang untu menyelamatkannya, maka ia datang kesini. Jin memintanya untuk menyanyikan lagu lamanya, tapi Ae Jung berkata kalau ia sudah tidak mau menyanyikan lagu itu lagi, karena ia sudah menganggapnya masa lalu. Lagu barunya sudah keluar dan mereka berdua mendengarkan lagu itu dengan manis.


Mereka melihat kalau lagu demo (Baek Ji Young, I Can’t Drink) itu cukup bagus, lebih bagus daripada lagu Ae Jung sebelumnya. Ae Jung menggodanya kalau ia tak pernah tahu kemampuan vokalnya juga, itu adalah penampilan dan tubuhnya, orang selalu memujinya kalau dari ujung kepala sampai kaki semuanya cantik, makanya ia cocok menjadi “National Treasure”, ia menambahkan “Bukankah kau menyukaiku karena aku cantik?” Jin menggodanya, “Lupakan, lebih baik aku tidak melihatmu.”



Ia pun berbaring, karena mereka berbagi earphone, maka Ae Jung pun ikut tertarik dan berbaring diatas tubuh Jin. Jin menyuruhnya diam supaya ia bisa terisi dengan baik.
Ae Jung berkata jika Jin sangat rusak, bukankan seharusnya matanya yang rusak melihatnya sebagai gadis yang tercantik dan mulutnya yang rusak itu juga harus memujinya kalau ia cantik? (maksudnya dalam keadaan rusak biasanya, Jin bertindak diluar kebiasaannya. Sehingga ia bisa memuji orang). Tapi Jin berkata dengan mata menggenang, “Ya, aku rusak.”


Jin mengingat kembali percakapannya dengan Pil Joo, yang memberitahunya kalau tindakan terbaik yang dilakukannya adalah memutuskan Ae Jung, sehingga ia tidak akan begitu terluka dan akan pulih lebih cepat.
Jin berkata, karena ia seorang bintang, maka ia tidak bisa menghilang begitu saja atau dilupakan dengan mudah walaupun ia mati, melalui image Dokko Jin, aku akan selalu ada di mata publik dan terus menyakitinya.”


Sekarang, Jin menuruti permintaan Ae Jung dan memberitahunya, “Gu Ae Jung, mataku rusak, jadi kau terlihat seperti wanita tercantik bagiku dan mulutku juga rusak jadi kata-kata ini keluar begitu saja. Aku akan mengagumimu sampai mati!”
Ae Jung menyukainya dan berkomentar kalau Jin pasti sudah menumpahkan minyak, “Karena kau begitu berminyak, aku hampir tergelincir.” Jin bertanya, “Karena aku sudah berminyak, apakah kita harus menyulut api?” Ae Jung mempertimbangkannya, “Haruskah kita bermain dengan api serta menyalakan beberapa bom?”
Ae Jung memutuskan kalau ia tidak bisa bermain api karena ia tidak bisa bertanggungjawab untuknya sampai akhir. Jadi, daripada mencintai kemudian meninggalkannya, ia memutuskan, “Aku akan melindungimu.”


Jin memikirkan arti yang lain dan berkata, “Kau tidak harus melindungiku….”Tapi Ae Jung berjanji, “Aku pasti akan melindungiku.” Air mata mereka pun menggenang.
Ae Jung memberitahunya, setelah ia “diperbaiki” dan ia meninggalkannya, ia tidak akan menahannya, jadi jika suatu hari ia bangun dan kembali sadar, jika ia memintanya pergi, maka Jin juga tidak boleh menahannya. Ae Jung memintanya untuk berjanji dengan mengaitkan tangan dan Jin menurutinya. Jin berkata, jika ia meninggalkannya, maka Ae Jung tidak boleh terluka dan menjauhinya. Ia harus bisa menahannya.
Mereka berpikir hal yang sama dengan arti yang berbeda. Jin berpikir tentang kematiannya, sedangkan Ae Jung berpikir Jin akan meninggalkannya.
Saat Pil Joo pulang, ia memikirkan pembicaraannya dengan Jin, bahwa ia tidak mungkin meninggalkan Ae Jung untuk mengurangi rasa sakitnya, tapi yang bisa ia lakukan, “dengan memberinya lebih banyak cinta untuk membantu pemulihannya. Itu sebabnya aku harus berada disisinya setiap menit , setiap detik dan bersamanya satu menit, satu detik lagi. Mungkin ini yang terakhir dalam hidupku, menjalaninya seperti itu saja.” Ini bukan ancaman, ini adalah permohonan karena ia tidak punya banyak waktu lagi.


Ketika Se Ri minta maaf, Pil Joo berkata kalau ia benar (ia belum melupakan Ae Jung). Ia merasa kalau ia baru kembali dari tempat yang asing dan bertanya Se Ri mengenal manhwa yang berjudul Petualangan Ajaib Paul?
Pil Joo menjelaskan jalan ceritanya, Paul menemukan jalan ke suatu tempat yang asing dan bertemu dengan penguasa jahat yang kemudian menculik temannya Nina. Ia mengendarai mobil ajaib dan berusaha menyelamatkan Nina. Tapi ia selalu terlambat dan penguasa jahat itu selalu merebut Nina. Se Ri: “Manhwa selalu seperti itu, jika ia berhasil menyelamatkan Nina, ceritanya akan berakhir.” Tapi Pil Joo tidak setuju, karena ada saatnya ia berhasil memegang tangan dan menyelamatkan Nina, tapi Nina berkata kalau ia merasa kasihan pada penguasa itu dan kembali ke tempatnya.
Pil Joo bertanya-tanya, “Jika Paul berdebat dengan penguasa itu dan memintanya untuk melepaskan Nina, tapi ia diberitahu kalau Nina senang disana, jadi ia tidak perlu menyelamatkannya lagi. Jadi Paul tidak perlu kembali ke tempat yang asing itu lagi untuk menyelamatkannya kan? Jika ia terus kembali untuk menyelamatkan Nina, maka Paul akan menjadi…..pria yang benar-benar aneh kan?”


Se Ri sadar kalau Pil Joo berbicara tentang dirinya sendiri dan bertanya ia jadi apa dicerita itu. Pil Joo menyebutkan sebuah karakter yang selalu bersama dengan penguasanya dan kemudian berteman dengan Paul. Se Ri menyukainya.
Ae Jung terkejut mendengar Pil Joo telah meminta untuk mengakhiri acara Couple Making itu dan mengaku pada produser kalau Pil Joo membuat alasan untuk kepentingan dirinya, tapi ia lah yang mengakhiri hubungannya dengan Pil Joo.


Manager Jang memberitahu Se Ri kalau Mina tidak mau mengatakan apapun padanya. Tapi ia berpikir kalau sedikit goncangan akan membuka mulutnya. Se Ri bertanya dengan gelisah jika Manager Jang bermaksud untuk mengacaukan keadaannya juga. Jika Mina mengatakan kebenaran kenapa Ae Jung menamparnya, maka ia akan terseret juga. Manager Jang menyindirnya kalau ia bisa tetap terlihat menjadi orang baik, asalkan ia melakukan satu hal untuknya. Ia menginginkan Se Ri mengungkapkan pada media kalau Ae Jung penyebab putusnya hubungan dirinya dengan Jin. Se Ri bertanya apa Manager Jang ingin melawan Dokko Ji, Manager Jang hanya menjawab kalau Jin pernah mematahkan beberapa tulangnya.
Se Ri mencoba mencari Mina, tapi ia tidak datang ke rumah sakit Pil Joo dan telah mengubah nomor telponnya. Di klinik ia bertemu dengan ibu Pil Joo. Ia merubah sikapnya menjadi manis setelah tahu siapa ia dan memberinya ide.


Se Ri mendesah karena acara Pil Joo sudah berakhir. Ibu Pil Joo langsung bercerita panjang lebar kalau ia tidak menyukai Ae Jung.Se Ri menyesalkan kalau produser juga bersalah, karena Ae Jung sudah punya pacar, karena pacarnya juga seorang selebriti, hubungan mereka dirahasiakan. Ia berpura-pura polos dan berkata kalau ia sudah bercerita terlalu banyak, “Kau akan merahasiakannya kan?”. Berita itu tentu saja langsung menyebar.
Semua hal sudah dipertimbangkannya. Ini adalah langkah cerdik Se Ri. Ia sudah memenuhi permintaan manager Jang, sehingga namanya tetap aman dan juga tidak membuat Pil Joo marah kepadanya.
Ibu Pil Joo pun menghambur ke kantor produser Couple Making dan menyalahkan mereka karena memasukkan Ae Jung ke dalam acara mereka padahal ia sudah punya pacar. Seorang wartawan mendengarnya. Diluar, ia mendekati Ibu Pil Joo dan memintanya untuk wawancara. Ia ingin mengetahui tentang latar belakang Pil Joo. Ibu yang saat itu sedang kesal, langsung bertanya, ia sedang banyak pikiran, jika ia menceritakannya apa ia akan menulisnya di koran?


Jin membantu Hyung Kyu mengerjakan PRnya supaya ia bisa ikut piknik bersamanya, dimana ia berperan sebagai alat pemadam kebakaran. Ia mengajari Hyung Kyu isyarat jika ia ingin Hyung Kyu meninggalkannya sendirian bersama Ae Jung yang merupakan kombinasi dari gerakan tangan dan suara tertentu.


Mereka berdua datang secara terpisah di suatu tempat peristirahatan. Ae Jung datang bersama Hyung Kyu sedangkan Jin bersama Jae Seok. Pasangan itu berbicara melalui telpon sambil makan siang. Merekapun menyuruh Hyung Kyu berjalan bolak-balik ke meja mereka berdua sebagai pesuruh.
Berita tentang Ae Jung pun tersebar di internet. Ae Jung dikabarkan punya pacar rahasia. Mereka menuduh Ae Jung menggoda Pria Sempurna Pil Joo demi kepopuleran dirinya.
Ae Jung tidak tahu tentang berita ini, dimana beberapa orang wanita yang duduk dekat meja mengenalinya dan berspekulasi kalau ia ada disini untuk bertemu dengan pacarnya. Untungnya, Jin tidak lagi duduk disebelah mejanya. Ia pergi ke toko untuk membeli camilan. Representatif Moon menelpon Jae Seok dan menyuruhnya membawa Ae Jung dan Jin kembali ke kantor. Jae Seok berhasil menemukannya untuk memberitahu tentang berita yang sedang beredar dan menyuruhnya untuk pulang sebelum orang-orang memergokinya berkencan.


Tapi Jin tidak terpengaruh oeleh peringatan Jae Seok dan menyuruhnya untuk tidak memberitahu Ae Jung. Ia lebih suka meneruskan kencan mereka walaupun situasinya sedang tidak mendukung. Ia kemudian memberi Hyung Kyu sinyal yang telah mereka sepakati, kemudian meneruskan pikniknya dengan Ae Jung.


Klinik Pil Joo dipenuhi oleh para wartawan yang ingin mendapatkan detil dari hubungannya dengan Ae Jung. Sayangnya, penjelasan Pil Joo malah seperti menambahkan minyak dalam api, walaupun sebenarnya ia bermaksud baik. Ia berkata kalau ia dan Ae Jung berhenti dari acara itu setelah membuat kesepakatan bersama. Ia memang punya perasaan pada Ae Jung tapi Ae Jung sepenuhnya jujur tentang situasinya.
Tapi media mengubahnya menjadi, “Dokter yang tidak beruntung dikhianati! Pria Sempurna menegaskan kalau ia mengetahui tentang sang pacar!”


Pil Joo bertanya pada produser Kim bagaimana memperbaikinya. Ia merasa kesal karena kata-katanya malah membuat keadaan semakin buruk. Tapi produser Kim tidak bisa membantunya. Ia kemudian menemui Se Ri yang mengatakan hal yang sama dan memintanya untuk tidak memikirkan kisah manhwa itu. Lagipula Nina punya penguasa yang akan membantunya kan?
Ae Jung bertanya pada Jin kemana ia akan membawanya. Kenapa mereka tidak pergi ke tempat yang mereka rencanakan. Jin hanya berkata kalau Korea sangat besar, mereka pasti akan menemukan tempat yang tenang.
Jin menyita ponsel Ae Jung kemudian mematikannya dan berkata kalau ia dilarang berkomunikasi dengan dunia luar selama mereka berpiknik.
Di kantor, para manager berusaha mengendalikan kerusakan, bahkan ketika opini publik lebih kuat menyerang Ae Jung. Spekulasi pun semakin merajalela tentang pacarnya yang terkenal dengan beberapa bertanya-tanya apa mereka tinggal bersama.
Jae Seok berkata kalau para netizen sudah membuat polling siapa pacar Ae Jung. Representatif Moon heran kenapa Jin tidak bisa dihubungi, apa ia merencanakan sesuatu. Jae Seok memberitahunya kelihatannya Jin akan mengumumkan hubungannya dengan Ae Jung ke publik.


Jin membawa Ae Jung ke daerah pedesaan, dimana mereka terbebas dari pandangan orang dan berpiknik didekat sawah. Walaupun pemandangannya kurang bagus, tapi mereka tidak peduli. Ae Jung mengeluh kalau cuaca terlalu panas, dengan manis, Jin membuka sebuah payung dan memayungi mereka berdua.
Ada sapi didekat mereka dan Jin memperingatkan sapi itu dengan nada bercanda kalau ia harus menutup mulutnya tentang kencannya bersama Ae Jung, “Atau aku akan menuntutmu.” Ae Jung memberitahunya kalau seharusnya ia mengatakan itu dalam bahasa sapi dan Jin pun menurut. Ia melenguh untuk menyampaikan pesannya pada sapi itu.
Ia mengusulkan supaya mereka mengambil foto bersama, tapi Ae Jung berpikir kalau lebih bijaksana jika mereka tidak meninggalkan bukti. Jin, “Hanya satu foto. Aku ingin bukti, kalau kita pernah piknik disini.”


Mereka berfoto bersama sapi. Merekapun memasang timer dan berpose dan pada saat terakhir, Jin malah menciumnya.
Ae Jung menyatakan walaupun suasananya tidak begitu bagus, tapi lumayan juga berpiknik disini, karena mereka bisa berjalan-jalan dengan tenang.(www.bengawanseoul.com) Ia pun mengusulkan agar mereka sering berkencan di disini saja. Ae jung mengeluh kalau matahari bersinar terlalu terang, Jin pun mencondongkan payung ke arahnya.
Jin mengusulkan untuk menelpon TV Section untuk melakukan interview lagi dilain kesempatan di tempat yang disukainya, tapi Ae Jung berkata kalau itu terlalu jelas, karena mereka pernah melakukannya. Jin pun bertanya, “Apakah aku harus melakukan interview dengan TV Section dan memberitahu mereka kalau aku pacar Gu Ae Jung?” Jika ia melakukannya, mereka tidak perlu piknik ke tempat seperti ini, mereka bisa pergi ke tempat yang lebih indah.


Ae Jung tahu kalau Jin setengah serius, tapi ia menolak tawarannya dan menganggapnya hanya lelucon kemudian pergi disebuah toko untuk membeli minuman. Ketika Ae Jung pergi, Jin tertangkap oleh seorang nenek-nenek yang mengenalinya dan memintanya berfoto. Ia akan menunjukkan foto itu pada teman-temannya dan mengirimnya pada semua kerabatnya di Seoul. Harga diri Jin sedikit terluka, tapi ia tetap tersenyum manis di depan kamera.


Saat Jin tidak bersamanya, Ae Jung pun mengintip ponselnya dan menemukan tentang berita yang sedang heboh di Seoul. Ia menelpon Jenny yang memberitahu segalanya dan memperingatkannya jika ia terlihat bersama Jin, maka beritanya pun akan semakin meledak.
Ae Jung menduga kalau Jin sudah tahu, ia juga tidak marah karena Jin menyembunyikan hal itu dibelakangnya. Ia pun menyatakan kalau piknik mereka selesai dan memutuskan kalau mereka pulang ke Seoul sekarang. Ia juga memberitahu Jin dengan tegas kalau ide gilanya untuk mengumumkan hubungan mereka itu tidak bisa dilakukan.
Jin merenung, “Jika kau ingin melindungi Gu Ae Jung, kau harus membicarakan tentang hal ini dulu dengannya.” Ia menunjuk jantungnya.


Untungnya mereka bisa pulang ke Seoul tanpa banyak masalah dan Ae Jung memberitahu Jenny kalau Jin ingin mengumumkan hubungan mereka. Jenny berkata, jika pengumuman itu tidak disertai rencana pernikahan, itu tidak banyak membantu masalah mereka sekarang. Mereka hanya akan mendoakannya putus setiap hari. Jika ia mengumumkan akan menikah, maka mereka akan menerimanya. Ia menyuruh Ae Jung tidak menghentikan Jin jika ia ingin melakukannya. Ae Jung ragu-ragu, ia tidak bisa melakukannya disaat seperti ini.
Ae Jung sudah terbiasa terkena skandal, tapi Jenny memperingatkannya kalau kali ini terasa berbeda. Ia tahu kalau Se Ri dan manager Jang sedang bekerjasama untuk menjatuhkannya. Manager Jang menyebarkan cerita yang dikarangnya kepada para wartawan. Ia berkata kalau Ae Jung mengkhianati teman-teman KBSN nya karena ingin bernyanyi solo.
Ia juga menekankan kalau akhir-akhir ini karir Ae Jung sangat bagus, ia mengira kalau Ae Jung punya sponsor dibelakangnya, seperti yang dilakukannya 10 tahun yang lalu. Ia menyarankan pada mereka untuk mengorek lebih dalam tentang alasan bubarnya KBSN pasti mereka menemukan sesuatu yang menarik.


Untuk membalikkan opini publik, Representatif Moon akan membuat sebuah konferensi press untuk Ae Jung. Mereka bisa menghentikan spekulasi para sponsor jika mereka mengungkapkan semuanya. Mereka kan menunjukkan rumah Ae Jung yang sederhana, menjelaskan kalau mereka hidup sederhana karena kegagalan bisnis ayahnya. Mereka juga akan merekam bagaimana ia dan kakaknya menjalani satu pekerjaan ke pekerjaan yang lain dan juga menjelaskan kalau keponakannya bukan anaknya, tapi anak kakaknya yang dibesarkannya setelah ibunya pergi. Ia juga harus menjelaskan kenapa ia menampar Se Ri juga mengemukakan semua yang disembunyikannya tentang Mina.
Ae Jung mengerti, kalau ia melakukan ini maka imagenya akan berubah, tapi ia pasti akan dicemooh keluarganya, “Apa kau menyuruhku untuk menjual keluarga dan temanku?” Representatif Moon memberitahunya dengan tenang kalau ia harus melakukannya supaya tetap bertahan, jika tidak, “Ini adalah akhir karirmu.”
Representatif Moon punya satu permintaan, “Jika kau ingin mengakhiri karirmu, jangan bawa Dokko Jin bersamamu. Ia sedang berada dipuncak karirnya. Ini bukan permintaan, aku memohon padamu.”


Tanggal operasi Jin semakin dekat. Jin pun bertemu dengan dokternya yang meyakinkan kalau persiapannya sudah berjalan dengan lancar. Dokter itu juga sudah tahu berita tentang Ae Jung dan memperingatkan, jika Jin terhubung dengan skandal itu, ia juga akan jatuh.
Jin menjawab kalau ia sedang mencari cara untuk melindungi Ae Jung apapun hasil operasinya. Solusi yang tidak tergantung hidup atau matinya.
Ia mengingatkan, “Bahkan jika kita harus berguling di kotoran anjing, dunia adalah tempat yang lebih baik.” Ia menambahkan, “Akhir-akhir ini, aku cukup banyak berguling di kotoran dengan wanita itu yang membuatku gila, tapi aku ingin hidup.” Seberat apapun yang ia hadapi, ia tetap ingin hidup bersama Ae Jung.
Efek dari gosip itu sangat cepat dan parah. Hyung Kyu mendengar ajumma-ajumma tetangga mereka mencemooh Ae Jung. Ia menangis sambil mencengkeram snack yang bergambar Ironman. Ae Hwan juga melaporkan berita buruk, Ae Jung harus membatalkan semua pekerjaannya dan albumnya ditunda.


Ae Jung merasa terhina dan bertanya pada keluarganya sambil menangis, “Apa aku berbuat salah sampai seluruh negeri membenciku? Apa aku melakukan sesuatu yang sangat buruk? Aku hanya mengerjakan pekerjaanku dengan rajin, tersenyum, walaupun aku merasa terluka dan terus menjaga senyumku. Apa itu kejahatan?Apa itu dosa?”


Pil Joo mencari Mina untuk memarahinya. Ia mengingatkan kalau Mina pernah menyebut Ae Jung penyelamatnya. Bagaimana ia bisa mengabaikan Ae Jung sekarang dan fokus pada kebahagiaannya sendiri.
Mina menjawab kalau ia tidak bisa melakukan apapun, selain meminta Ae Jung terus menjaga janjinya untuk tidak berbicara tentang masa lalu mereka. Pil Joo tidak puas dengan jawaban Mina, “Bagaimana bisa semua orang menjadi begitu egois? Kenapa kalian semua tetap berdiri dibelakang, ketika Ae Jung tersakiti sendirian? Kenapa kalian membiarkan seorang wanita yang lemah untuk menanggung semuanya? Apa kalian semua tidak punya tempat lain untuk bersembunyi?”


Ae Jung sedang duduk di kafe bersama Jenny. Jenny bertanya apa ia perlu melakukan wawancara untuk mencerutakan kejadian 10 tahun yang lalu. Tiba-tiba ia melihat dua orang wartawan datang. Ae Jung segera menyelinap pergi dan Jenny menyuruhnya pergi, sayangnya tindakan Jenny itu malah membuat wartawan tersebut melihat Ae Jung dan langsung mengejarnya yang membuat Ae Jung terjatuh ke tanah.


Ia sudah tertangkap yang bisa ia lakukan hanyalah bergumam, “Aku tidak tahu.” Pil Joo melihat kejadian ini. Dengan marah, ia mendekati Ae Jung dan memberitahu wartawan tersebut kalau Ae jung tidak perlu mengatakan apapun pada mereka. Ia tidak peduli kalau ia dikenali dan segera membawa Ae Jung pergi.


Saat Pil Joo merawat lututnya yang tergores, ia menyuruh Ae Jung untuk tidak membiarkannya saja. Ae Jung merespon kalau ia akan membiarkan luka itu sembuh sendiri. Pil Joo tidak bisa menahan rasa frustasinya lagi, ia memberitahunya kalau Ae Jung selalu menyelesaikan masalahnya sendiri dan mencoba menyembuhkan lukanya sendiri, “Itu sebabnya kenapa kau selalu berakhir dengan bekas luka yang bersamamu selama bertahun-tahun!”


Ae Jung, “Apa lagi yang bisa kulakukan? Jika aku menggali lebih dalam, luka itu akan terinfeksi dan kakiku menjadi tidak berguna.” Pil Joo, “Keluarlah. Tinggalkan tanah asing yang hanya menyakitimu. Dokko Jin dan industri hiburan mungkin membuatmu senang, tapi kau selalu tersakiti….itu menyakitimu dan kau selalu menyiapkan diri untuk tersakiti! Jika kau butuh, pergunakan aku untuk melarikan diri. Aku akan membantumu berlari sejauh mungkin.”
Ae Jung memberitahunya, “Jika aku pergi sekarang, aku tidak bisa melindunginya. Walaupun aku terluka, ada hal-hal yang harus kulindungi. Jika aku melarikan diri, aku tidak bisa melindungi apapun.”
Malamnya, Jin mengiriminya foto ketika mereka piknik yang diberi komentar, “Janji untuk piknik yang berikutnya. Ae Jung pun memutuskan, “Akan kulindungi (dia).”
Ae Jung pun memberi keputusan kepada Representatif Moon. Ia tidak bisa menyakiti orang-orang yang dicintainya, jadi yang terbaik adalah mengakhiri karirnya sekarang. Representatif Moon menyuruhnya untuk mempertimbangkannya lagi, karena ia tidak akan mudah mendapatkan pekerjaan lain di luar sana. Tapi Ae Jung tidak akan menjual keluarganya.
Dengan kehebohan gosip yang menimpa Ae Jung, penulis Couple Making mendesah lega, karena show mereka telah terselamatkan dan panah gosip itu memukul target yang berbeda.(www.bengawanseoul.com) Se Ri terlihat menyesal dan berkata, “Ae Jung unni selalu terkena panah.” Sedangkan Mina membaca artikel itu dengan hati yang berat, ia hanya bisa berkata, “Maafkan aku, Ae Jung unni.”


Di agensi, Ae Jung mempersiapkan pernyataan resminya, yang berisi kalau ia tidak bisa mengatakan apapun tentang gosip itu. Ia melawan rasa marah, terluka dan airmata kesedihan ketika ia berlatih mengumumkan kalau ia mundur dari dunia hiburan.
Jin datang karena ia berniat ikut jatuh bersama Ae Jung. Representatif Moon memohon, agar ia tidak melakukannya. Ia pun berkata kalau ia harus melakukan ini, “Supaya aku bisa hidup, aku harus menarik Gu Ae Jung dari dalam air.”


Ia memberitahu Ae Jung untuk melupakan tentang hal lain dalam skandalnya dan berkata hanya tentang dirinya, “Berbicaralah hanya tentang aku dan kamu. Kepada semua orang.”
Ae Jung berterimakasih pada Jin, tapi ia berpikir kalau Jin tidak serius.
Jin: “Apa yang kukatakan itu bukan lelucon. Memberitahumu untuk mengungkapkan kalau kita berkencan itu bukan lelucon. Dan mempersiapkan untuk memohon kepadamu untuk menikah denganku segera itu juga bukan lelucon.”
Ae Jung: “Terimakasih karena tidak bercanda.”
Jin: “Dan ini yang paling penting, aku mungkin akan mati dan menghilang. Itu juga bukan lelucon. Gu Ae Jung, aku rusak parah. Aku tidak tahu apa aku bisa diperbaiki atau tidak.”
Ae Jung bertanya, apa alasannya ia setuju untuk mengungkapkan hubungan mereka ke publik karena ia akan mati?


Jin: “Pepatah tentang dunia ini akan lebih baik bahkan jika kau berselimutkan kotoran anjing, sekarang, aku bisa merasakan jauh didalam hati dan tulangku. Bahkan jika aku harus meninggalkan dunia ini, aku tidak bisa meninggalkanmu berjuang didalam kotoran itu sendirian.”
Ae Jung: “Katakan aku kalau kau bercanda.”
Jin: “Kau tak punya hal lain yang bisa dijual. Jual aku. Dokko Jin cukup mahal untuk menutupi apapun dan aku memberikannya untukmu. Jual dia.”
Ae Jung: “Katakan padaku kalau kau bercanda.”
Jin: “Dan untuk melakukan itu, jadikan aku milikmu.”
Ae Jung: “Kubilang, katakan kalau kau bercanda!”




source: http://www.bengawanseoul.com/2012/01/greatest-love-episode-13.html|shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...