[Spoiler] Akhir cerita Drama Pink Lipstik

http://1.bp.blogspot.com/-Y1FEmXNX4SI/TrAPOnlnDbI/AAAAAAAAL7s/8xG19S4EZjE/s1600/fullsizephoto106067.jpg

Ga eun terbaring di RS karena melindungi Jae Bum yang dipukul oleh pamannya komisaris Mae. Nana, wanita yang juga menyukai Jae Bum memutuskan kembali ke Amerika setelah menyadari Jae Bum hanya mencintai Ga Eun saja. Jung Woo dan Mi Ran memutuskan memulai hidup baru setelah dosa yang mereka perbuat di masa lalu. Jung woo ingin menyerahkan diri ke polisi dan Miran memutuskan masuk rehabilitasi pecandu alkohol.
http://ernimulyandari.files.wordpress.com/2012/01/pk3.jpg
Jae bum tampak menjenguk Ga Eun dan Jae bum menyuapi Ga eun. Jung woo datang menjenguk ga eun. Jung woo menyuruh Jae bum keluar ruangan karena ingin berbicara dengan ga eun. Jae bum keluar.
http://ernimulyandari.files.wordpress.com/2012/01/pk4.jpg
Lalu jung woo mengatakan bahwa dia dan miran menitipkan nari pada gaeun. Jung woo pulang dan dia diantar oleh pengikut setianya menuju kantor polisi.
http://ernimulyandari.files.wordpress.com/2012/01/pk5.jpg
Keluarga jung woo yang kini tinggal dirumah kecil sedang makan malam. Nari sempat bertanya dimana keberadaan ayahnya. Miran berbohong dengan menjawab ayahnya ada urusan kerja. Ada pegawai yang datang menyerahkan surat kepada miran.Miran menerima telpon dari komisaris Mae. Komisaris berkata isi surat yang diterima miran tersebut adalah surat tanah dan rumah. Artinya komisaris mae mengembalikan tanah dan rumah jung woo yang diambilnya. Telpon ditutup, terlihat komisaris memandang lukisan Ga eun.
http://ernimulyandari.files.wordpress.com/2012/01/pk2-1.jpg
Gaeun mengemasi barangnya hendak pulang dari RS. tapi miran datang. Dia ingin mengucapkan selamat tinggal pada gaeun sebelum dia pergi ke panti rehabilitasi. Gaeun dan Miran berpelukan tulus.
http://ernimulyandari.files.wordpress.com/2012/01/pk2-2.jpg
Gaeun pulang dan disambut ibu dan adiknya. Ibu dan adiknya menyuruh gaeun ke kamar. Gaeun mendapat kejutan dari jae bum. Kamar ga eun dihias oleh jae bum. Jae bum lalu melamar ga eun agar menjadi calon istrinya. Ga eun pun setuju. Ga eun melihat papan berisi kumpulan surat kecil jae bum dan ingin membacanya.
http://ernimulyandari.files.wordpress.com/2012/01/pk2-5-first-meet-with-jae-bum.jpg
Jae bum melarang ga eun membaca karena dia malu. Mereka rebutan surat sehingga wajah mereka mendekat. Jae bum hendak mencium ga eun tapi ibu dan adik gaeun membuka pintu kamar sehingga tidak jadi. Ibu dan adik gaeun merasa malu karena mengganggu lalu kembali menutup pintu. Jae bum dan ga eun tertawa bahagia. Jae bum dan keluarga ga eun makan bersama. Lalu datang anak komisaris mae yang ingin menikah dengan yong eun.
http://ernimulyandari.files.wordpress.com/2012/01/pk2-6.jpg
Jae bum pulang lalu Ga eun membaca salah satu surat. Isi suratnya menjelaskan ketika jae bum mendonorkan darahnya pada ga eun.
http://ernimulyandari.files.wordpress.com/2012/01/pk3-1.jpg
Komisaris mae mengatakan pada jaebum bahwa dia memutuskan pensiun Gaeun dan Nari datang menjenguk Miran. Miran terlihat bahagia. Gaeun memperlihatkan gambar Nari pada Miran. Nari menggambar Gaeun,Nari, dan Miran. Miran sangat terharu. Nari pun memanggil miran dengan sebutan "Ibu". Miran bahagia.
http://ernimulyandari.files.wordpress.com/2012/01/pk3-6.jpg

~Setahun kemudian~

http://ernimulyandari.files.wordpress.com/2012/01/pk3-7.jpg
gaeun dan nari meresmikan perusahaan baru yang dibuat jae bum dan gaeun. Mereka bertiga lalu berjalan dan bahagia. HABIS.
http://ernimulyandari.files.wordpress.com/2012/01/pk3-8.jpg



source: http://unnivi-lovekorea.blogspot.com/2012/01/pink-lipstick-episode-terakhir.html & http://ernimulyandari.wordpress.com/2012/01/24/sinopsis-pink-lipstick-episode-149-end/|shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...