Rapper Cowok Korea Ini Menggunakan Pakaian Wanita Untuk Video Klip Temannya

http://soompi_images.s3.amazonaws.com/4c8e660f38248a540f3571bb328e39f9_large.jpg
G-Dragon yang dikabarkan akan muncul di video klip terbaru dari Se7en membuat para wanita berdecak kagum akan ukuran badannya. G-Dragon di dalam video klip itu memakai t-shirt putih dan jaket blink-blink yang sejatinya dirancang untuk wanita.

Netizen yang melihat hal ini berkomentar iri akan postur body dari G-D. Ada juga yang berpendapat body G-D sangat kurus sehingga jaket wanita yang dikenakannya terlihat kebesaran. Selain itu ada juga yang bilang G-D sejatinya adalah pria jahat sebab membuat wanita merasa buruk.
http://soompi_images.s3.amazonaws.com/1ebf7f0fec066109cda448408f02e36a_large.jpg
Lagu Se7en yang berjudul “When I Can’t Sing” mendapatkan banyak perhatian karena merupakan hasil kolaborasi antara YGE dan JYPE. Proyek ini juga menjadi pengalaman pertama bagi YGE menerima lagu dari seseorang diluar manajemen.

Yang menarik dan banyak ditunggu-tunggu penggemar Big Bang adalah boy band ini akan menelurkan album barunya pada 29 Februari 2012 mendatang.





source: http://www.soompi.com/news/big-bang-gdragon-is-wearing-womens-clothes-on-when-i-cant-sing-mv |shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...