Fans DBSK Mengganggu Syuting Film Changmin "Grab the Gold and Run"

http://binewski.files.wordpress.com/2011/03/290romo.jpg
Penggemar DBSK telah menyebabkan gangguan dalam produksi film Changmin yang syuting bersama aktor Jepang Tsumabuki Satoshi.

Pada tanggal 2 Februari, menurut outlet internet berita Jepang, Satoshi, yang menampilkan fitur Changmin di film Jepang yang akan datang berjudul "Grab the Gold and Run," memposting di Twitter pribadinya, "Di tengah syuting. Jadwal ini cukup sulit, anggaran ketat, dan staf dan aktor harus menjalankan pada tidur sangat sedikit untuk syuting film ini. kita semua mengorbankan begitu banyak untuk produksi film ini, silakan mendukung kami sehingga kami dapat menyelesaikan proyek ini. "


Satoshi mengungkapkan kesulitan saat pembuatan film dan meminta penggemar untuk memberi mereka dukungan moral.



Tak lama setelah itu, Satoshi memposting, "Film ditunda 2-3 jam karena akting biasa-biasa saya saja ." Namun, penggemar yang hadir di syuting hari itu mengungkapkan bahwa penundaan itu sebenarnya karena penggemar DBSK.

Seorang fans yang hadir di lokasi syuting film itu memposting di Twitter-nya, "Changmin DBSK syuting film." Pesan ini menyebar seperti api di antara komunitas Twitter dan mengakibatkan kerumunan penggemar berkerumun ke sebuah toko kecil di mana film itu berlangsung, membuat set hampir kacau. Tidak ada pilihan selain syuting jeda.



Setelah kejadian itu, penggemar DBSK meminta maaf karena menciptakan gangguan. Fans di situs jaringan sosial telah menulis pesan seperti: "Tsumabuki, staf dan direktur film, saya sangat malu bahwa penggemar kami menyebabkan masalah," "Dear Tsumabuki, saya adalah salah satu fans yang pergi ke lokasi syuting film hari ini .Tolong maaafkan apa yang telah terjadi. "

DBSK Changmin, Tsumabuki, bersama dengan aktor Jepang terkenal telah datang bersama-sama untuk film cerita berdasarkan novel kejahatan-thriller laris populer,"Fly Holding a Golden" oleh penulis Kaoru Takamura. Film ini bercerita tentang lima orang yang berencana untuk mencuri emas batangan. Film ini akan tayang pada bulan Oktober.

http://delzchangmin.files.wordpress.com/2010/10/ssryuibkk.jpg



source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/02/fans-dbsk-mengganggu-syuting-film.html |shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...