Bae Yong-joon Mencari Jodoh Lewat Blind Date

http://wiki.d-addicts.com/static/images/7/72/Bae_Yong_Jun.jpghttp://star.koreandrama.org/wp-content/uploads/2011/05/Ryu-Seung-Soo01.jpg
Aktor Ryu Seung Soo mengungkapkan bahwa teman baiknya, Bae Yong Joon, pernah memintanya untuk mengatur sebuah kencan buta.

Pada tanggal 16, acara TVN Talk Show TAXI’ menayangkan episode khusus Valentine mereka, dimana Ryu Seung Soo mengatakan, “Bae Yong Joon meminta saya untuk mengatur sebuah kencan buta baginya.”
http://www.hancinema.net/photos/photo706.jpg
Aktor ini menjelaskan bahwa dia dan Bae Yong Joon tumbuh dekat setelah syuting di KBS ‘Winter Sonata’ bersama-sama pada tahun 2002. MC Lee Young Ja bertanya, “Bukankah itu menunjukkan bahwa Anda memiliki banyak kenalan wanita disekitar Anda?”, yang ditanggapi sang aktor dengan tertawa, “Dia sangat frustasi. Saya juga lajang, jadi jika ia meminta saya untuk membantu, saya tidak bisa berbuat apa-apa!”

Misi Ryu Seung Soo pada episode ini adalah untuk mendapat sebuah kencan dengan seorang wanita dalam waktu tertentu. Dia berhasil menyelesaikan misinya, dan menikmati waktu dengan wanita barunya.
http://www.koreanmovie.com/kmovie_news/photo/070718_Baeyongjoon.jpg



source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/02/bae-yong-joon-pernah-minta-dibuatkan.html |shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...