4 Penyanyi Korea Banyak Talenta Namun Kurang Bersinar


Menjadi seorang bintang K-Pop tidak semudah yang dibayangkan. Persiapannya membutuhkan waktu bertahun-tahun dan hanya mereka yang terbaik, yang paling bersinar, yang akan bisa bertahan.

Jika seorang penyanyi atau seorang penari berhasil menjadi sebuah kelompok, maka itu bukanlah jaminan untuk sukses. Bersaing dengan para anggota yang lain bukan hal yang mudah, dan bakat saja tidaklah cukup.

Saat seorang artis benar-benar berbakat, kita hanya bisa berharap aura bintangnya akan bersinar. Berikut ini adalah empat bintang yang sinarnya kurang gemerlap:

1. Kim Ryeowook (Super Junior)
http://29.media.tumblr.com/tumblr_kv6ggyIH171qzes2uo1_500.jpg

Kim Ryeowook (Sports Korea)Ryeowook nampaknya memiliki semuanya: rahang tajam, tulang pipi menonjol, pekerja keras, dan tentu saja memiliki suara yang menakjubkan, yang membuatnya menjadi salah satu dari tiga vokalis Super Junior (bersama Kyuhyun dan Yesung).

Selama ini Ryeowook tampak selalu membiarkan Heechul atau Leetuk eksis di kamera, atau membiarkan Siwon dan Donghae menebar pesona. Namun, agaknya pihak SM Entertainment, siap menempatkan Ryewook untuk menjadi sorotan, berkat penampilan barunya sebagai DJ di KBS Cool FM “Kiss The Radio”, dan berkat keberhasilannya membawakan lagu Maroon 5, “Moves Like Jagger”, di konser tur dunia “Super Show”.

2. Song Ji Eun (Secret)

http://www.hellokpop.com/wp-content/uploads/2011/02/songjieun.jpg

Song Ji Eun (Sports Korea)Tahun 2011 merupakan tahun yang bersinar bagi Secret.Namun, vokalis utamanya, Song Ji Eun, nampaknya membiarkan para anggota yang lain, seperti Hyosung, Sunhwa, dan Zinger, memimpin. Pada penampilan pertamanya, Ji Eun memang nampak kurang seksi dibanding Hyosung, nampak kurang menarik dibanding rapper Zinger, dan nampak kurang cantik dibanding Sunhwa.

Namun, di samping kekurangan Ji Eun itu, suaranya yang merdu, pasti akan langsung dikenali. Setelah mendengar kemampuan vokalnya di berbagai penampilan, seperti: single solonya, “Going Crazy”' yang diputar di radio #1, bakat Ji Eun bukanlah sebuah rahasia lagi.

3. Kim Junsu (2PM)


http://www.asianpopcorn.com/battle_images/2pm_Kim_Junsu_27012010085510.jpg

Kim Junsu (Theresia May/Yahoo! Indonesia)Vokalis utama 2PM, Junsu, yang memiliki sejumlah kemampuan, termasuk menulis lagu, berpuisi, menari, dan tentu saja suaranya yang bagus, rupanya tidak cukup untuk menjadikannya yang paling teratas.

Anggota 2PM, Nichkhun selalu mendapat perhatian gadis-gadis, sementara penari Chansung, rapper Taecyon, dan vokalis Wooyoung mencetak prestasi yang baik di dunia akting, dengan dua drama musikal KBS yang terakhir mereka mainkan, “Dream High”. Bersama dengan Junho, Junsu belum bisa menjadi yang utama di 2PM, sekalipun didukung oleh posisinya sebagai vokalis utama.

Junsu adalah seorang bintang yang benar-benar berbakat, ia telah berani merilis single solonya yang diberi judul “Alive”, pada Oktober lalu. Single tersebut berhasil menjadi nomor satu di Cryworld. Dia juga terlibat bersama grupnya, dalam menyanyikan lagu kampanye G20 Seoul Summit, “Let's Go”. Junsu saat ini sedang berduka atas kematian ayahnya, akibat serangan kanker. Meskipun masih dalam suasana berduka, para penggemar Junsu meyakini, bahwa mereka akan mendukung rencana Jinsu ke depannya, termasuk kemunculannya di “Dream High 2”.

4. Hyorin (Sistar)

http://kfashionqueen.files.wordpress.com/2011/08/dd7d10b2b0530f12_hyorin_banilaco.jpg

Hyorin (Sports Korea)Hyorin, yang merupakan pemimpin Sistar, lebih sering mundur ke belakang untuk membiarkan anggotanya, Yoon Bo-ra bersinar. Hyorin memiliki salah satu jenis suara wanita yang kuat, di dunia K-Pop. Namun nampaknya, penampilan Bo-ra yang baik dan menakjubkan, membuat Hyorin menjadi yang paling tidak populer, di antara empat anggota Sistar, termasuk Dasom dan Soyu.

Dan kini, merupakan kesempatan baik bagi Hyorin untuk keluar dari bayang-bayang Bo-ra, berkat penampilannya yang tidak terlupakan di sebuah serial KBS 2TV, “Immortal Song 2”. Hyorin juga mulai berhasil menaikkan karirnya, dengan berperan sebagai Nana, di drama musikal remaja, “Dream High 2”. Itu dirasa cukup, untuk membuat para fansnya berteriak "Ayo Sistar!"




source: http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/empat-penyanyi-k-pop-yang-kurang-bersinar.html|shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...