Tur Konser “YG Family” Di Jepang Diperkirakan Membawa Lebih Dari $26 Juta USD

YG Entertainment kemungkinan besar akan meraup pendapatan lebih dari $26,000,000 USD setelah perform di 2 kota di Jepang.

Artis2 dari YG Entertainment saat ini dalam persiapan2 dari porsi Jepang mereka untuk tur ‘YG 15th Anniversary Family Concert‘ dan mereka akan perform di depan lebih dari 80,000 fans untuk 2 pertunjukkan (7t dan 8 Januari) di Kyocera Dome di Osaka, dan juga lebih dari 80,000 fans di Super Arena di Saitama.

Tiap tiket dijual lebih dari $160, dan penjualanan tiket2 dari show Jepang mereka sendiri kemungkinan akan memebawakan lebih dari $26,000,000. Ini tentu saja tidak memasukkan pendapatan yang akan mereka masukkan dari merchandise konser.

Ini hasil dari membangun kesadaran YG di Jepang untuk 7 tahun terakhir, dimulai dengan debut Jepang Se7en tahun 2005. Ini pertama kalinya dalam 6 tahun, YG menaruhkan sebuah konser keluarga di Jepang. Terakhir digelar pada Agustus 2006, saat mereka menjual habis 2 performance di Tokyo and Osaka.

Tur konser keluarga ini berarti spesial karena ini pertama kalinya stelah membangun ‘YGEX‘ bersama dengan label rekaman Jepang AVEX. Dan meskipun ini pertama kalinya konser keluarga dalam 6 tahun, ini jelas kalau cinta dan dukungan fans untuk YG Entertainment berkembang sejak itu.

Sebelum performance Jepang mereka, artis2 YG telah menyelesaikan show2 nasional mereka di Olympic Stadium di Seoul dengan performance dari Jinusean, Gummy, Big Bang, Se7en, 2NE1, dna juga member2 keluarga yang baru Psy and Tablo. Performance2 bertemu dengan reaksi yang luar biasa dari fans.

Artis2 YG menyelesaikan latihan2 mereka pada 2 Januari dan akan menuju ke Jepang.





from http://yeppopo.wordpress.com/2012/01/04/news-tur-konser-yg-family-di-jepang-diperkirakan-membawa-lebih-dari-26-juta-usd/ |shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...