Tur konser JYJ di Amerika Selatan telah dikonfirmasi

JYJ telah mengumumkan bahwa mereka akan segera tampil di Amerika Selatan!Pada 4 Januari, C-Jes Entertainment mengungkapkan, ”JYJ tur di Amerika Selatan telah dikonfirmasi. Konser solo JYJ akan diselenggarakan pada tanggal 9 Maret di Chile diikuti oleh 11 Maret di Peru. ”

Para 9 Maret konser akan diselenggarakan di Santiago, Chili di Caupolican Teatro, sementara 11 Maret akan diselenggarakan di Lima, Peru di Estadio Monumentaldel Sur Explanada.
Promosi agensi Amerika Selatan untuk JYJ berkomentar, “Popularitas JYJ di Amerika Selatan adalah di kelas yang berbeda sama sekali dari K-Pop.

http://www.billboard.com/photos/stylus//501053-jyj-release-of-the-week-photo-617.jpg

Popularitas mereka melebihi seniman dalam negeri maupun seniman pop Amerika, dan mereka memiliki dukungan yang penuh gairah remaja di usia 20an “
Para anggota JYJ menyatakan, ”Negara-negara yang sangat jauh dengan penerbangan selama 30 jam. Setelah merilis album Inggris pada tahun 2010 dengan Kanye West dan Rodney Jerkins, jumlah penggemar di Amerika telah berkembang pesat.
Jadi, meskipun [negara] yang begitu jauh, mereka selalu merasa akrab [bagi kita]. ”
Mereka melanjutkan, ”Selama Showcase Album 2010 Di seluruh dunia, banyak penggemar Amerika Selatan datang ke konser kami di kota-kota seperti LA dan San Francisco, dan bahkan ke Eropa, kita juga sudah lama ingin datang ke Amerika Selatan .
Kami senang bahwa kita dapat memenuhi janji kita untuk fans kami, dan kami akan mempersiapkan kinerja yang sempurna untuk mencocokkan dengan semangat Amerika Selatan. ”
http://3.bp.blogspot.com/_Bgb-Mh_gwsY/TQXnAth_mkI/AAAAAAAAADM/Y-R7ROfzNHw/s1600/JYJ2.jpg
Baek Chang Joo , CEO C-Jes, menyatakan, “K-Pop yang semakin menggila dan kebahagiaan JYJ memiliki jalan yang berbeda. … Kami tidak ingin hal ini dianggap sebagai tantangan baru Hallyu.
Ini bukan tentang dimana orang pergi untuk mengadakan konser pertama mereka di luar negeri, tetapi substansi tentang berapa banyak dan jenis konten apa yang dibawa ke dalam acara tersebut. ”
Ia melanjutkan, ”Ini bukan konser yang dimaksudkan untuk mencoba dan mendapatkan penggemar baru, ini adalah konser di mana kita ingin membayar para fans JYJ untuk cinta dan dukungan mereka.
Untuk penggemar Amerika Selatan yang telah menunggu begitu lama, kami akan hadir di sama dan melakukan penampilan dengan baik yang diisi dengan vokal JYJ dan harmoni menakjubkan, serta berbagai pertunjukan lainnya. ”


http://en.korea.com/files/2011/05/jyj-the-beginning-photobook-31.jpg




from |shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...