"High Cut" With Jang Geun Seok


2011 merupakan tahun yang produktif bagi Jang Geun-seok, dia berhasil menggabungkan busana retro dengan gaya terbaru untuk pengambilan foto baru-baru ini, seperti peran ganda didrama KBS2 mendatang "Love Rain" di mana ia memainkan peran sebagai mahasiswa seni dari tahun 70 dan pria modern dari tahun 2012. Aktor yang sibuk bolak-balik antara Korea dan Jepang ini mengorbankan sedikit waktunya untuk berpose di majalah 'High Cut'.


Jang Geun-seok mengenakan potongan dari koleksi Comme des Garçons, serta Rick Owens, dan Ann Demeulemeester. Dia menampilkan rasa hangat, membumi dari pemotretan untuk cover majalah tersebut.


Pada wawancara yang berlangsung lama setelah pemotretan, Jang Geun-seok berkata, "Ibuku melihat ke keberuntunganku untuk 2012 dan dia diberitahu bahwa aku akan terus sibuk sampai tahun depan. Dia menyuruhku untuk bersiap-siap. Melihat kembali pada 2011, aku ingin melakukan banyak hal yang kunikmati, tetapi kenyataan bahwa orang-orang mengatakan bahwa aku hanya masalah besar di Jepang dan tak seorang pun di Korea benar-benar cukup memberatkan dan sulit".


Aktor yang tampak lebih lelah dari biasanya ini juga mengatakan, "Memang benar bahwa aku telah menyelesaikan lebih banyak dari yang kuharapkan atau pemikiranku, dan ada banyak pikiran. Aku hanya berharap bahwa masyarakat akan menerimaku untuk caraku, dan menontonku untuk terus tumbuh dan berkembang".


Foto-foto dari pemotretan Jang Geun-seok bisa ditemukan dalam edisi 68 'Majalah High Cut' untuk 5 Januari 2012, serta pada situs web mereka di www.highcut.co.kr.



from http://imoetkorea.blogspot.com/2012/01/jang-geun-seok-di-high-cut.html |shared by koreabanget!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...