Lee Hyo Ri : “Kepada seluruh fotografer yang berada di luar rumah saya. Tolong berhenti."

from http://showbiz.vivanews.com/news/read/270392-penyanyi-seksi-korea-stres-dikuntit-paparazzi |shared by koreabanget!
http://www.oneasianworld.com/wp-content/uploads/2010/04/lee-hyori-vogue-2010-pic4.jpg
Penyanyi seksi dan ternama Korea Selatan, Lee Hyori mengumumkan jalinan cintanya dengan musisi Lee Sang Soon sekitar satu pekan lalu. Sejak saat itu, sejumlah paparazzi selalu menguntit Hyori untuk mendapatkan foto kedua sejoli tersebut.
http://phaahrim.files.wordpress.com/2011/09/finkl-lee-hyori1.jpg

Frustasi dengan tindakan para fotografer yang membuntinya, Hyori pun meluapkan emosi lewat Twitter. “Kepada seluruh fotografer yang berada di luar rumah saya. Tolong berhenti. Kami telah memberikan foto dan memberi tahu apa yang perlu diberi tahu. Apalagi yang kalian inginkan. Saya tidak bisa mengajak Soonshim (anjing) untuk berjalan-jalan. Tolong, saya memohon kepada kalian,” ujarnya seperti dikutip dari laman Soompi.

http://in2kpop.com/wp-content/uploads/2011/10/lee-hyori-featuerd.jpg

Salah seorang sumber yang dekat dengan Hyori mengungkapkan, pelantun ‘Love Sign’ itu mulai stres dengan seluruh orang yang berada di luar rumahnya. “Sejak mengumumkan (hubungannya) ke publik, dia tidak bisa meninggalkan rumah, dan dia perlahan mulai frutasi serta marah,” kata sumber.

Saat ini, Hyori memang tidak memiliki jadwal kegiatan dan tengah beristirahat di rumah. Sementara sang kekasih, Sang Soon tengah berkonsetrasi produksi musik. Hyori dan Sang Soon mengumumkan bahwa mereka telah menjalin cinta sejak lima bulan lalu.

http://img292.imageshack.us/img292/6601/1yg4.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...