Ngambek, Han Geng Tak Mau Dengar Super Junior Lagi

from okezone.com |shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_gqclQibPODA/TRn-s5DOSAI/AAAAAAAAACA/udexb3ce7_o/s1600/hangeng.jpg
JAKARTA - Keluar dari boyband Super Junior, Han Geng fokus dengan karier baru sebagai penyanyi solo dan bintang film. Han Geng tak mau lagi disangkutpautkan dengan Super Junior.

Dalam kunjungannya ke Jakarta, Kamis (22/9/2011), Han Geng sempat mengambek. Pasalnya, dia masih disangkutpautkan dengan Super Junior. Pria 27 tahun itu mengisi acara Dahsyat, kemarin. Presenter Olga Syahputra tak sengaja menyebut nama Suju, singkatan Super Junior. Mendengarnya, mood Han Geng seketika langsung drop.

Aktor yang membintangi film The Kingdom itu langsung meminta kepada manajemen untuk pulang saat sedang mengisi segmen kedua. Padahal, Han Geng dijadwalkan mengisi tiga segmen.

Suasana hati Han Geng yang masih kurang enak terlihat saat dia dan rombongan tiba di Gedung MNC Plaza, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Manajemen meminta kepada panitia agar wartawan Indonesia tidak lagi menanyakan soal Suju.

“Dia inginnya dikenal sebagai solois, bukan mantan personel Super Junior. Jadi tolong teman-teman jangan ada yang menanyakan Suju sama Han Geng, nanti dia ngambek lagi," kata perwakilan manajemen.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...