Song Ji Hyo pindah agensi ke CJes Entertainment

from koreanindo by mellymilley via [TV Report]-dongbangdata.net|shared by koreabanget!

Song Ji Hyo yang telah memperoleh popularitas melalui SBS ‘Running Man’ ‘sebagai ‘Mong Ji Hyo’, telah pindah agensi ke CJes entertainment, tempat JYJ dan Pak Yoohwan bernaung.

Seseorang yang dekat dengan Song Ji Hyo menyatakan, “Ji Hyo menandatangani kontrak dengan C-Jes Entertainment, agensinya JYJ, yang dimulai pada 1 Juli,” dan “Rincian uang muka atau pembagian pendapatan kontrak tidak diketahui.”

Meskipun tindakan selebriti mengubah agensinya sering terjadi, pemeran Min Hyo Rin dalam drama Goong /Princess Hours ini pindah ke CJes ternyata menarik perhatian karena ia menjadi aktris perempuan pertama CJes ent, yang menaungi JYJ dan Park Yoohwan. Meskipun tiga anggota JYJ belum mengakhiri sengketa hukum dengan mantan agensi mereka SM Entertainment, telah diketahui bahwa mereka telah membawa pendapatan tahunan 20 miliar Won.

Perwakilan Song Ji Hyo menyatakan, “Ji Hyo, yang menduakan karirnya karena penampilannya di berbagai variety show, saat ini sedang memilih tim produksi yang akan menjadi kembalinya ia di industri film.” dan “Dia telah memutuskan untuk tidak muncul dalam film melodramatis ‘Never Ending Story’ dengan Eom Tae Woong. “

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...