KonPers "You’re my Pet" with Jang Geun Seok & Kim Haneul

from imoetkorea via Aphrael77 @ jangkeunsukforever - anjellholic|shared by koreabanget!

Konferensi pers "You’re my Pet" (YMP) diadakan di Seoul pada tanggal 6 Juli 2011 pukul 17:00, dan tempat syuting terbuka untuk media. Adegan yang difilmkan adalah pertemuan pertama antara tokoh utama laki-laki dan perempuan pada hari hujan. Lead wanita menemukan sebuah kotak besar di depan pintu rumahnya dan memberinya tendangan. Terlihat menyedihkan seperti kucing yang direndam, JGS berdiri dan memeluk lead wanita.


Dipuji di Jepang sebagai bintang Hallyu ke-2 yang paling populer setelah Bae Yong-joon, Momo-suk mengatakan, "Ini tak terduga telah mendapatkan kasih begitu banyak dari semua orang, itu membuatku cemas dan terkejut. Hal yang paling bahagia adalah pihak Jepang memiliki harapan yang tinggi dari YMP. Meskipun aku memiliki aktivitas lain di Jepang, pekerjaan utamaku adalah seorang aktor, dan aku puas sebagai orang Korea bahwa pihak Jepang memiliki harapan yang tinggi dari produksi Korea".

Pada konferensi pers, JGS mengungkapkan bahwa dalam film, karakter Lee Eun-ho sangat menyenangkan, bebas dan ceria, yang sangat mirip dengannya dalam realitas. Dibandingkan dengan rasa sakit dan pengaruh negatif dari masa lalu seseorang, setiap hari adalah hari yang menarik. Ini adalah karakter yang dapat membuat orang tersenyum dalam kebahagiaan. Jika karakter dalam "You are Beautiful" dan "Marry me Mary" cukup sulit dan menuntut, maka karakter kali ini lebih impulsif. Ada banyak adegan solo yang bahkan sendirian saat di rumah. Adegan lainnya termasuk Kim Ha-neul memandikan, dan salah satu dari kami berdua berbaring bersama di tempat tidur dalam kebahagiaan. Aku punya adegan telanjang di film !".

JGS menambahkan, "Setiap pagi, aku akan mengingatkan diriku bahwa Ha-neul adalah pemilikku. Dari perspektif pemilik anjing, aku juga berpikir tentang apa yang ingin kulakukan untuk mendapatkan kasih pemilikku".

Adapun komentar tentang lead wanita, JGS berkata, "Kak Ha-neul adalah legenda film romantis".

Menurut sumber, sejak awal syuting pada tanggal 16 Mei 2011, 50 % dari film YMP telah selesai, khususnya, adegan dari dua lead saat hidup bersama di rumah Kim Ha-neul yang sebagian besar difilmkan di studio, dengan 2 minggu dihabiskan di Jeon-ju. Film ini akan disiarkan pada paruh kedua tahun 2011.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...