Heechul Bicara Tentang Unit M&D, “Lagu Kami Gagal!”

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via |shared by koreabanget!
Heechul ‘Super Junior’ dan gitaris band Trax Kim Jungmo berkolaborasi dalam proyek M&D. M&D merupakan kependekan dari ‘Midnight&Dawn’ atau ‘Miari&Dangye-dong’, wilayah tempat mereka berdua tinggal. Namun mereka berpikir bahwa M&D tidak akan mendapat keuntungan. Mengapa?

Sebelumnya M&D telah merilis single digital berjudul ‘Close Ur Mouth Song’ Rabu (22/6/2011) melalui situs-situs penjualan digital. Lagu itu ditulis oleh Heechul dan diaransemen Jungmo.

“Kami tidak melihat keuntungan yang bisa diraih. Lagu kami gagal!” ujar Heechul sambil tertawa saat sesi wawancara bersama 10Asia dilansir Reuters, Kamis (21/7/2011).

Heechul dan Jungmo mengaku tidak berpikir banyak saat menciptakan lagu untuk M&D. Mereka berdua hanya berusaha menjadi diri sendiri dan menulis apa yang mereka inginkan.

“TRAX memikirkan berbagai macam hal ketika mencipta lagu. Kami harus memperhitungkan tren dan musim dengan suasana lagu. Berbeda dengan M&D,” jelas Jungmo. Ia juga senang bisa bergabung dengan M&D dan melakukan apapun sesuai keinginannya.

Ketika disinggung tentang lagu ‘Close Ur Mouth’ yang terdengar begitu sederhana, kedua sahabat yang telah bersama selama 10 tahun ini hanya tertawa. Mereka tidak punya standar khusus saat mencipta lagu.

“Nada itu penting. Tetapi yang lebih penting, lagu itu harus bisa dengan mudah dinyanyikan olehku!” ucap Heechul sambil tetap tertawa.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...