CEO Avex, Max Matsuura menutup account Twitternya karena fans JYJ marah ?

from asianfansclub by elalolipop via ALLKPOP|shared by koreabanget!

Setelah dibanjiri komentar dari para penggemar yang marah, tampaknya CEO Avex Ent, Max Matsuura telah menutup akun Twitter resminya.

Komentar mulai berdatangan ketika fans menemukan bahwa seorang penyanyi Cina bernama Ray Chou – yang menandatangani kontrak dengan avex – tampaknya telah menjiplak sebuah lagu yang ditulis oleh Jaejoong JYJ tanpa izin secara resmi. Lagu yang dimaksud adalah “Wasurenaide”, dari album terakhir TVXQ sebagai kelompok lima anggota, “The Secret Code”.

Sementara itu, Matsuura telah dibombardir dengan tweets dari penggemar JYJ yang menuntut penjelasan untuk masalah dengan Ray Chou. “Ini sesuatu yang saya sama sekali tidak berhubungan dan aku tidak tahu tentang ini, tetapi ada orang2 yang salahpaham, dengan mempertanyakan apa yang aku lakukan dan membuat anonim, mengeeluhkan kedewasaan kepada saya. Sakit, dan dingin … Dalam hal ini saya adalah korban, sehingga perlakukan saya dengan baik, “tweetednya pada tanggal 17.

Ia juga menanggapi komentar yang terutama adalah fitnah dengan membalas, “Karena tidak ada alasan mengapa aku melakukan hal-hal seperti itu, aku mengambil istirahat dari Twitter tanpa banyak foto!”

Tweets ini membuat fans lebih meradang dan beberapa mengatakan “Kau presiden perusahaan, tetapi Anda memanggil sebuah kelompok seperti itu , ” dan semua mengarahkan rasa frustrasi mereka atas masalah ini.

Karena terlalu banyak tweets kemarahan dari fans JYJ, Max Matsuura meninggalkan pesan berikut di akun Twitter-nya:

“Terima kasih untuk semuanya sampai sekarang. Ada orang2 idiot di luar sana seperti saya (lol) Saya senang bahwa ada orang yang mengerti saya …. Nah, selamat tinggal untuk sementara waktu! “

Tweet diikuti dengan “Yah! Sampai jumpa suatu hari nanti” sebelum Matsuura menutup akun Twitter resminya!.

Karena JYJ saat ini sedang mengalami masalah kontrak dengan avex Ent spekulasi telah bermunculan di seluruh jejaring sosial, bahwa masalah tersebut terkait dengan situasi di antara keduanya, tetapi tidak ada pernyataan yang telah terungkap saat ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...