Yunho Mengalami Cedera Kaki Selama ‘Kiss and Cry’ performance

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via Newsen - Nate-allkpop|shared by koreabanget!

TVXQ Yunho berhasil mengagumkan penonton dengan performace “Summer Night” nya dengan partnernya Claudia Mueller, tapi sebuah bonus adalah clip yang tidak ditayangkan dari SBS’s “Kiss and Cry” yang menunjukkan kalau Yunho sebenarnya perform dengan sebuah cedera kaki yang serius.

Di dalam clip yang tak terlihat, yang ditayangkan setelah episode 19 Juni, Yunho diwawancarai mengenai performance kompetisinya. Dia mengungkapkan, “Saya sebelumnya memiliki cedera kaki dari konser lainnya, ” “Kaki saya retak dan bengkak tapi saya ingin menikmati panggung tanpa memikirkan mengenai ini. ”

Sementara itu, partnernya seorang skater profesional Claudia Mueller, menekspresikan kekagumannya mengenai dedikasi Yunho, dia mengatakan, “Yunho oppa sangat tampan dan percaya diri di atas panggung dibandingkan dengan latihan2.”

Tim Yunho dan Mueller mendapatkan nilai yang dikombinasi sebesar 40.1 untuk putaran pertama, yang membuat mereka di tempat ke-8. total nilai dari putaran pertama dan kedua akan dirata2, dengan tim yang bernilai rendah akan dieliminasi dari kompetisi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...