Yang Hyun Suk Says “Big Bang Is Over?!”

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via http://bffkpoplover.blogspot.com|shared by koreabanget!

Kaget denger Judulnya? Tapi disimak dulu artikelnya ya…. ^^

Ini diambil dari episode lama (Januari 2010) Strong Heart saat Taeyang dan Daesung tampil sebagai bintang tamu. Saat itu Daesung bicara mengenai phonebooknya. Dia mengatakan sebuah cerita dimana ia mendapatkan banyak pesan2 candaan dari para member.

Suatu hari, dia mendapatkan sebuah pesan dari No Minzy yang mengatakan, “Oppa, I love you.” Daesung benar2 bingung dan khawatir tapi kemudian dia menemukan kalau Taeyang lah yang mengirimkan ini sebagai sebuah candaan. Yang menjadi masalah adalah, tidak ada akhir dari pesan2 candaan yang dikirimkan oleh member2 Big Bang.

Dia mendapatkan pesan dari no Seungri yang mengatakan, “Hari ini, bisakah saya tidur disampingmu? ” Dan ternyata G-Dragon yang mengirimkannya. Daesung mengatakan kalau dia tidak bisa mempercayai member2 karena candaan2 terlalu jauh dan suatu hari semuanya berkumpul dan berjanji satu sama lain untuk berhenti melakukannya.

Lalu sekitar satu bulan kemudian, semua member mendapatkan sebuah pesan dari CEO Yang Hyun Suk yang mengatakan, “Tidak ada Big Bang lagi. Ini berakhir. ” Member2 semuanya berfikir kalau ini adalah sebuah candaan dari member lain jadi mereka mencurigai satu sama lain tapi ini bukan dilakukan salah satu dari mereka. Mereka lalu bertanya pada Yang Hyun Suk tapi ini juga bukan dia. Hingga hari ini, tidak ada yang tau siapa yang mengirimkan pesan.

Daesung menyelesaikan ceritanya dengan mengatakan kalau orang tidak seharusnya mengirimkan pesan2 candaan. Dia mengatakan, “Kamu kehilangan kepercayaan.”

Kira2 siapa ya yang ngirimin pesan itu?? Tapi itu jail juga si taeyang ngirim pesan pake HP Minzy hahhaha


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...