T.O.P Tidak Bermain Di Drama Baru “Our Joyful Youth”

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via : TV Report / DCTOP-toptopia-igbangupdates|shared by koreabanget!
http://i.imgur.com/4Gc80.jpg

Drama baru Yoon suk-ho, “Our Joyful Youth,” ditunda hingga tahun depan.

“Our Joyful Youth” sebenarnya direncanakan tayang setelah “Spy Month” yang menampilkan Lee jin-wook and Han Ye-sul september ini di KBS 2YV, tapi baru2 ini Yoon Suk-ho PD meminta KBS kalau mereka akan mundur dari daftar tahun ini.

Pada tanggal 9 selama sebuah percakapan dengan TV Report, Yoon Suk-ho PD menyatakan, “Banyak hal yang membuat drama di bulan September itu menjadi sulit, penundaan adalah kebutuhan untuk kualitas yang lebih baik.”

Penulis skrip “Kyu-Wool-Yun-Ka” and “Ka-Eul-Dong-Hwa” membuat script yang bagus untuk drama ini, tapi produksi seperti casting dan pencarian adegan sulit karena itu ia menunda.

Yoon Suk-ho PD menyatakan, “Saya tidak ingin membuat sebuah drama yang ceroboh karena dikejar tepat waktu dan mengecewakan pemirsa. Saya tidak menggunkan 쪽대본 (ynag artinya skenario yang tidak diselesaikan karena dimulainya drama. Skenario dibangun saat aktor berjalan. Jadi aktor tidak tau mengenai ending cerita hingga mereka disana) dan saya tidak siap untuk ini. ” Satu personil memberikan petunjuk kalau Yoon Suk-ho mungkin dibawah tekanan karena ini adalah comebacknya setelah 5 tahun.

Mengenai casting, Yoon suk-ho menyatakan kalau ia bertemu dengan banyak aktor2 termasuk T.O.P” tapi karena dia menunda dia harus membuat casting baru secara keseluruhan. Tujuannya untuk sekarang adalah mulai syuting musim gugur ini dan menayangkan drama awal tahun depan.

“Our Joyful Youth” adalah sebuah drama yang memasukkan adegan dari Jepang. Drama ini adalah kehidupan cinta dankehidupan kerja dari seorang fotografer fashion yang menarik dan ini memiliki sentuhan unik Yoon Suk-ho dari cerita yang tenag dan keindahan2.

———-

Another article:

A T.O.P-less drama “Our Joyful Youth” by Yoon suk-ho to be postponed to next year

Mengenai casting Yoon Suk-ho PD menyatakan “Saya bertemu dengan banyak aktor dan aktris seperti T.O.P and Ko Ara dan meminta mereka apakah mereka tertarik mengambil bagian. namun a[a yang paling penting untuk saya adalah kemampuan untuk fokus pada drama dan juga kemampuan2 akting2nya. Saya ingin T.O.P tapi dia harus memparalelkan drama dengan promosi2 Jepang yang tidak digaransikan 4 dari 7 hari, saya sedih harus mengeluarkannya dari daftar kandidat.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...