Still "Scent of a Woman" dirilis !

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Chosun- Newsen-dramabeans|shared by koreabanget!
Berikut ini ada dua stills dari drama baru yang tayang setiap akhir pekan di SBS "Scent of a Woman", drama baru ini dibintangi Kim Sun-ah sebagai pekerja kantor biasa yang sedang sekarat, dan Lee Dong-wook sebagai pewaris sebuah perusahaan travel yang jatuh untuknya.

Drama ini punya sedikit penangguhan untuk tayang karena SBS telah memperluas seri sebelumnyanya "New Gisaeng Story" dengan tambahan dua episode, memberikan satu minggu tambahan. (Ini awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 16 Juli 2011, tetapi sekarang diperlukan untuk mengudara pada Sabtu berikutnya).

Drama sebenarnya mulai latihan sebelum Lee Dong-wook menyelesaikan wajib militernya ; membaca script pada tanggal 7 Juni, sementara adegan pertanian syuting pada 11 Juni 2011 di Ilsan, Goyang.

Lee Dong-wook langsung menuju studio di Kangnam setelah keluar dari wamil, dimana pemain dan kru telah menyiapkan kue ucapan selamat datang untuknya. Seiring dengan Lee Dong-wook dan Kim Sun-ah, ada dua bintang utama lainnya yaitu Eom Ki-joon (berperan sebagai Dokte-nyar Kim yang berhati dingin, yang kemudian menghangat karena dia) dan Seo Hyo-rim (sebagai tunangan chaebol Lee, meskipun keduanya tidak memiliki cinta, karena ini adalah pernikahan yang diatur).

"Scent of a Woman", dihasilkan oleh pasangan penulis-sutradara "Dr. Champ", adalah sebuah drama yang tayang setiap akhir pekan dan dijadwalkan untuk 16 episode, tayang perdana pada 23 Juli 2011.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...