Scene kissu Seong Yoo-ri & Jeong Kyeo-woon!

from imoetkorea via nate & hancinema |shared by koreabanget!
Seong Yoo-ri dan Jeong Kyeo-woon berbagi ciuman dan menjadi pasangan yang nyata. Pada episode 8 dari drama KBS2 "Romance Town", Kang Gun-woo (Jeong Kyeo-woon) dan Noh Soon-geum (Seong Yoo-ri) bertukar perasaan satu sama lain dan berbagi ciuman manis.

Hwang Yong (Jo Seong-ha) mempekerjakan orang untuk masuk ke 1st Street House (rumahnya Gun-woo) untuk mengubah tiket Lotto Kang Tae-won (Lee Jae-yong-I) dan kebetulan bertemu dengan Kang Gun-woo dan Noh Soon-geum. Mereka kemudian diikat. Berusaha memberontak dari mereka, Gun-woo terluka. Orang-orang yang disewa itu akhirnya mengubah tiket dan meninggalkan rumah.

Dibiarkan dalam keadaan terikat sendiri, Gun-woo mencoba untuk membuka plester yang menutup bibir Noh Soon-geum dengan mulutnya sendiri dan menciptakan suasana romantis. Kemudian mereka diselamatkan oleh Tu (Kim Ye-won-I).

Noh Soon-geum kemudian mengunjungi Gun-woo di rumah sakit. Dia berkata, "Maaf ada dua wanita yang menyukaimu", yang membuat Gun-woo bertanya, "Apa ada yang menyukai Gun-woo lagi?". Dia menjawab, "Hatiku merasakan hal yang sama. Aku tidak tahu bagaimana membagi hatiku menjadi dua", dan menunjukkan perasaannya.

Kang Gun-woo kemudian menciumnya dan kembali menciptakan garis cinta.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...