Scene kissu Lee Minho & Park Min-young batal !

from imoetkorea via nate-hancinema|shared by koreabanget!
Ciuman sofa Lee Minho dan Park Min-young tidak terwujud........ffffffiuhhhhhhh (antara kecewa n lega hehe ^^). Drama TV SBS "City Hunter" menunjukkan Yoon-seong (Lee Minho) mencoba untuk mencium Na-na (Park Min-young).

Sementara Na-na tidak terlihat dalam sepersekian detik, putri presiden Da-hye (Goo Ha-ra) memiliki pergumulan di karaoke dan Na-na diletakkan di bawah percobaan. Yoon-seong membawanya pergi berkendaraan untuk menghiburnya dan keduanya basah dalam hujan.

Yoon-seong membawa Na-na yang menggigil kedinginan ke rumahnya, dan menatapnya penuh kasih sayang saat dia sedang tidur di sofa. Dia kemudian mendekat untuk mencium wanita yang ia cintai ini. Lalu Na-na membuka matanya dan mata mereka bertemu. Na-na juga mengembangkan perasaan untuk Yoon-seong. Seolah memungkinkan / mengijinkan dia untuk menciumnya, dia memejamkan mata dan suasana tegang saat ciuman itu akan terjadi.

Yoon-seong menegaskan bahwa Na-na juga jatuh cinta dengannya dan saat ia hendak menciumnya, ponselnya berdering (wkwkwkwk......batal deh, jadi penasaran pada seneng or kecewa sey dengan batalnya scene kissu ini hehe ^^). Ciuman sofa mereka menggantung di udara. Namun, ini memainkan peran besar dalam memastikan perasaan mereka satu sama lain.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...