HyunA mengartikan tato nya

from Korean Chingu by YeonNia>>Aulia via Ningin |shared by koreabanget!

Setelah membuat menggila dengan debut ”Ubah” solo lagu, 4minute yang Hyuna akan membuat comeback-nya sebagai penyanyi solo bulan depan. Mini-album akan drop on 5 Juli dan dia akan mempromosikan judul lagu, ”Bubble Pop!”. Foto teaser sudahdirilis dan kita harus melihat sisi sporty dari Hyuna dan juga tato seksi di belakangbahunya.

Meskipun ini bukan pertama kalinya kami melihat tato Hyuna, kita belum benar-benar belajar makna di balik itu. Bunyinya, ”Ibuku adalah jantung yang membuat saya hidup.”Dengan bintang-bintang di sekitarnya. Apa beberapa fans tidak tahu bahwa Hyuna sebenarnya punya tinta beberapa tahun yang lalu, tapi dia melakukan pekerjaan yang baik menyembunyikannya.

Seorang wakil Cube mengungkapkan bahwa tato ini didedikasikan untuk ibu Hyuna dan ”karena kegiatannya, Hyuna telah jauh dari keluarganya untuk waktu yang lama.Dia pikirkan tentang mereka banyak. Cintanya untuk ibunya sangat dalam. ”
Mengenai mini-album, kata mereka, ”konsep album Hyuna bukanlah tentang menjadiseksi. Kali ini konsep ini akan mengeluarkan perasaan sporty. ”

Secara pribadi, saya bukan penggemar besar tato, tapi aku tidak sepenuhnyamelawan mereka. Satu-satunya aku menentang adalah orang-orang yang tidak memiliki makna atau nilai sentimental untuk itu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...