f(x) Luna membintangi musikal “Coyote Ugly”

from koreanindo by tea_ant via 10Asia-koreaboo|shared by koreabanget!

Setelah melakukan debut sukses sebagai seorang aktris musikal dengan “Legally Blonde,” f (x) Luna telah diumumkan akan berperan sebagai pemeran utama wanita untuk musikal yang akan datang “Coyote Ugly.” Ini adalah adaptasi musikal pertama dari film Hollywood “Coyote Ugly.” (author dah nonton film ini rame!)hehe.. :)

“Coyote Ugly” akan ditampilkan di KEPCO Art Center di Seoul dengan Luna bermain sebagai Violet Sanford. Musikal mulai dari 8 Juli – 15 Agustus. Peran Violent Sanford akan dimainkan antara Luna, Gavy nj’s Jang Heeyoung, dan aktris musikal Yoo Hana.

Peran utama pria telah diberikan kepada Yoon Hyuk, December DK, dan aktor musikal Kim Soo Young. Trio ini akan berperan sebagai Andy.

“Coyote Ugly” adalah cerita tentang Violet Sanford yang pindah ke New York untuk memenuhi impian lamanya menjadi penulis lagu. Dia mengambil pekerjaan di bar “Coyote Ugly” untuk uang tambahan. Pengalamannya di bar membantu dia menyingkirkan ketakutannya di panggung dan mewujudkan mimpinya menjadi penulis lagu.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...