Lee Minho ungkap tubuhnya di Drama SBS ‘City Hunter’

from asianfansclub by elalolipop via DAILYKPOPNEWS |shared by koreabanget!

Lee Min-ho mengungkapkan otot tubuhnya Menurut produksi pada 25, Lee Min-ho tidak pernah memperlihatkan tubuhnya sebelumnya dalam syuting untuk drama SBS “City Hunter”

Kini ia memperlihatkan tubuh langsing Nyayang unik dan garis yang sempurna diselaraskan dengan otot kecil dan menciptakan bentuk tubuh yang sempurna dengan bahu horisontal.

Bekas luka di punggungnya bisa dilihat di kamar mandi menunjukkan sisa-sisa aksi kasar dan memberikan keseksian dan keindahan maskulin.

Adegan ini dimulai saat Yoon-Seong (Lee Min-ho) bersikeras akan mandi sendiri setelah ia baru saja selesai sesi pelatihan judo dengan sesama pekerja Blue House.

Yoon-Seong pura-pura ia tidak memiliki pengalaman tetapi ia sebenarnya memiliki kemampuan yang kuat dalam seni bela diri. Oleh karena itu, buktinya adalah bekas luka di punggungnya.

Menurut staf produksi, Lee Min-ho telah berlatih keras dengan latihan cardio dan berenang untuk mengekspresikan “City Hunter” dengan baik.

Sementara itu, “City Hunter” berdasarkan pada komik Jepang yang populer dan tidak seperti latar belakang Tokyo 1980, drama ini berbasis di Seoul, 2011.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...