Lee Joon-hyuk kehilangan 7 Kg !

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via nate-hancinema|shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/-XkpRKRD8NW0/TcAemvqHkII/AAAAAAAAIWY/KFjzbWqSWBM/s1600/29APRIL+LEE+JOON-HYEOK.jpg
Aktor dalam drama SBS baru "City Hunter" Lee Joon-hyeok dikabarkan kehilangan 7 kg bobot tubuhnya dan menciptakan tubuh yang sesuai dengan peran yang dia bawakan.

Dia adalah Kim Yeong-joo, seorang jaksa penuntut di departemen khusus di Seoul dan lulus dari sekolah bergengsi di "City Hunter". Dia memiliki segalanya yang orang inginkan dengan memiliki rasa kemanusiaan dalam dirinya juga. Dia sangat mendukung Na-na (Park Min-young).

Mencoba untuk melakukan perubahan imej, Lee Joon-hyeok berhasil menurunkan 7 kg berat badannya dengan melakukan latihan beban dan perlakuan diet menyeluruh dari beberapa bulan yang lalu. Dia bekerja bersama seorang pelatih profesional selama lebih dari 4 jam sehari dan memiliki diet terfokus di sekitar karbohidrat, membuatnya memiliki 'tubuh yang sempurna' melalui taktik standar. Ia memiliki garis dagu tajam dan garis tubuh langsing, tampak cerdas dan tajam sehingga makin sempurna untuk melihatnya sebagai jaksa Hot.

Kembali ke layar rumah di tahun melalui drama ini, Lee Joon-hyeok berkata, "Kim Yeong-joo adalah karakter keadilan yang penuh tugas dan tanggung jawab. Dia adalah karismatik namun hangat dan sensitif dan dia akan menunjukkan betapa pria sejati adalah seperti dia".

Sementara itu, "City Hunter" akan disiarkan pada tanggal 25 Mei 2011 setelah "49 Days".

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...