Jeong Kyeo-woon jadi cowok dengan bobot 150 Kg !

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via nate-hancinema|shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/-y6wuXDhRpaM/TcCP7S_cWfI/AAAAAAAAIW8/wkkeg0XR77Y/s1600/29APRIL+JUNG+KYEO-WON1.jpg
Terkenal selalu terlihat baik dalam setelan, aktor Jeong Kyeo-woon sekarang ini berubah menjadi seorang pria dengan bobot 150kg.....wow !

Dalam drama KBS2 baru "Romance Town" dia berperan sebagai Kang Gun-woo dan membuat transformasi seumur hidup. Dengan tubuh besar dengan berat 150 kg dan rambut bulat pendek juga dikenal sebagai 'Rambut Hosub', ia sama mengejutkannya seperti Kim Ah-joong dari film "200 Pounds Beauty".

Untuk membuat transformasi ini, sekitar 50 juta won (~ US $ 50.000) telah diinvestasikan. Dia tidak bisa bergerak selama sekitar 5 jam dengan duduk melalui make over dan bahkan dengan 20 kg plester di wajah dan tubuhnya, tapi ia bisa berakting dengan sangat baik dan staf yang berada di lokasi sytuing cukup kagum dengan kinerjanya.

Jeong Kyeo-woon berkata, "Aku terlalu kurus ketika masih di sekolah. Ini bukan sesuatu yang bisa kulakukan di masa depan dengan mudah. Aku tidak bisa melepaskan karakter Gun-woo. Ini adalah peran dimana semua aktor pasti ingin untuk mencoba. Aku berharap semua orang akan berdiri dan menonton dengan kasih sayang".

"Romance Town" pertama akan ditampilkan pada tanggal 11 Mei 2011 dan Jeong Kyeo-woon akan muncul sebagai orang penuh lemak (gemuk ^^) pada episode pertama dan kedua.
http://2.bp.blogspot.com/-Dj65jHpQvXk/TcCRWjs8FdI/AAAAAAAAIXA/uHhw3fyfTDY/s1600/29APRIL+JUNG+KYEO-WON2.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...