Goo Hara Merayu Lee Min Ho..

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via |shared by koreabanget!
http://3.bp.blogspot.com/-4KbESlZ8WkA/TdTur_N1Y_I/AAAAAAAAVLU/Wl_UlCfhoaU/s1600/toefl.jpg

Pada 19 mei, drama terbaru “City Hunter” merilis potongan2 dari Lee Min Ho and KARA’s Goo Hara, bersamaan dengan sebuah sinopsis singkat dari hubungan mereka.

Adegan ini direkam pada 8 mei, dimana keduanya bertemu secara kebetulan untuk waktu kedua setelah yang pertama bertemu satu sama lain di Blue House.

‘Da Hye’, anak president yang belum dewasa, jatuh cinta dengan ‘Lee Yoon Sung’, jadi dia tidak ragu2 mengambil pertemuan kedua ini sebagai sebuah kesempatan untuk lebih dekat.

Dia bertanya, “Bisakah kamu menjadi guru spesial saya? Meskipun aegyonya cantik, karakter Lee Min Ho’ tetap kaku dan dingin, yang menggambarkan ketertarikan dari fans bagimana hubungan mereka akan berjalan.

Tidak seperti karakter mereka, keduanya dilaporkan menjadi seperti saudara di lokasi syuting. Hara memanggilnya ‘ahjussi’, sedangkan Lee Min Ho memanggilnya ‘Hara Goo.’

Producer berkomentar, “Kita bisa merasakan gairah muda mereka selama di lokasi. ini project pertama Lee Min ho setelah setahun hiatus, dan juga drama resmi pertama Hara. Mohon nantikan bagaimana mereka akan berubah melalui ‘City Hunter.’

“City Hunter” akan debut pada 25 mei melalui SBS.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...