Aktor Jae Hee Akan Kembali Ke Layar Kaca Setelah 3 Tahun Vakum

from Hallyu Cafe by missjutek via nate via hancinema |shared by koreabanget!

Aktor Jae Hee (Sassy Girl : Chun Yang, Witch Yoo Hee, One Mom Three Dads) akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama yang akan ditayangkan di stasiun televisi MBC, berjudul “Hooray For Love” setelah 3 tahun vakum.

Setelah menyelesaikan kewajiban militernya di bulan Juni tahun 2010 lalu, sekarang ia memilih drama “Hooray For Love” sebagai comeback dramanya. Drama ini bercerita tentang seorang janda yang berusia 20 tahunan dan kisah suksesnya. Pemeran utama wanita drama ini adalah Lee Bo-yeong yang akan berperan sebagai Kang Jae-mi.

Sementara Jae Hee akan berperan sebagai Byeon Dong-woo, seorang pria yang memiliki status keuangan dan pekerjaan yang mapan serta penampilan luarnya yang terkesan sempurna. Meskipun begitu, ia adalah seorang playboy yang mempercayai bahwa “wanita jauh lebih cantik dari bunga”.

Ia kemudian secara tidak sengaja terhubung dengan Kang Jae-mi dan menjadi pengacara untuk kasus perceraiannya, ia juga menjadi salahseorang kunci kesuksesan dari Kang Jae-mi. Ia banyak berhubungan dengan kehidupan Kang Jae-mi dan menjadi pendukungnya yang selalu siaga setiap ia dibutuhkan.

Ia berkata, “Ini adalah proyek drama pertamaku setelah menyelesaikan Wamil dan aku cukup tertekan dengan hal ini, tapi karena karakter yang aku perankan ini cukup menarik buatku jadi aku merasa tertantang karenanya. Aku merasa bersemangat ketika berpikir bahwa aku dapat menampilkan karakter yang berbeda dengan drama-dramku sebelumnya, Aku akan melakukannya sebaik mungkin”.

Drama “Hooray For Love” ini diproduseri oleh Joo Seong-woo dan skenarionya ditulis oleh Park Hyeon-joo. Drama ini akan ditayangkan sekitar bulan Juli nanti setelah masa tayang drama “Can You Hear my Heart” berakhir.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...