Pertemuan pertama "City Hunter"

https://lh3.googleusercontent.com/-8jMrcupUR28/TYBtoGdSbbI/AAAAAAAAHy8/Jke7tHZEn1Q/s1600/16MARET.jpg
"City Hunter" akhirnya berlangsung dengan latihan pertama pembacaan script, seperti yang kita lihat dalam foto-foto baru yang diambil pada tanggal 14 Maret 2011, yang menampilkan para pemainnya ; Lee Minho (Personal Taste), Park Min-young (Sungkyunkwan Skandal), Lee Jun-hyeok (Three Brothers), dan bintang idola Kara Goo Hara dalam debut dramanya.

Membaca ini diadakan di aula Pusat Produksi Ilsan SBS dan berlangsung selama tiga jam. Lee Minho memainkan sebagai anggota MIT - tim komunikasi internasional yang dididik di Blue House (jadi, tajam dan cerdas), sedangkan Park Min-young adalah mantan pemain judo yang berbalik menjadi pengawal (uhhh ...). Lee Jun-hyuk adalah seorang jaksa elit (ho-hum), sedangkan Gu Hara memainkan putri presiden.

Yang menyutradarai drama ini adalah PD Jin Hyuk, yang membawa kesuksesan untuk drama trendi "Brilliant Legacy / Shining Inheritance" dan "Prosecutor Princess", dan yang menulis adalah Hwang Eun-Kyung yang telah sukses di seri medis "New Heart".

"City Hunter" tayang perdana pada tanggal 25 Mei 2011 di SBS.
https://lh4.googleusercontent.com/-qzptmbcbloQ/TYBtwdFafXI/AAAAAAAAHzA/lyxjEaQ1drI/s1600/16MARET.jpghttps://lh6.googleusercontent.com/-NSipGKAYgZE/TYBuAnmTq9I/AAAAAAAAHzE/VUb8GsUs4H8/s1600/16MARET+LEE+JUN-HYUK.jpghttps://lh6.googleusercontent.com/-ZurDJxSF2Vo/TYBuXBbNiQI/AAAAAAAAHzI/aRbuuK3AlDE/s1600/16MARET+GO+HARA.jpg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...